Sabtu, 21 Maret 2020 | 15:07:52

Mayat Wanita Dihamparan Batu Gantung

aktualonline.com/Jes Sihotang
Sosok mayat perempuan dievakuasi dari kawasan hamparan tepi danau toba batu gantung Sibaganding, kini zasadnya sudah disemayamkan di RSUD Djasarmen Siantar
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com. SIMALUNGUN ||| Sesosok mayat ditemukan mengambang disekitar hamparan bebatuan tepi Danau Toba kawasan obyek wisata batu Gantung, Nagori (Desa) Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumut, Sabtu (21/3/2020) sekitar pukul 09.00 Wib.

 

Informasi penemuan mayat wanita mengenakan switer warna ungu dan mengenakan celana panjang warna hitam itu ditemukan warga setempat Ingot Situmorang. Saat itu Ingot sedang mengantarkan pemacing ke arah batu gantung dan melihat ada sosok mayat terapung di air, kemudian mendekatinya untuk memastikannya dan selanjutnya melaporkan penemuan mayat tersebut melalui sambung telepon ke Polsek Parapat.

 

Kapolsek Parapat AKP Irsol didampingi Kanitreskrim  Ipda J Manurung mengatakan, setelah Polsek Parapat meneima laporan tersebut pihaknya langsung berkoordinasi dengan Basarnas dan Polairud untuk bersama-sama turun ke lokasi kejadian untuk cek TKP sekaligus mengevakuasi zasad korban.

 

Saat ditemukan, wanita paroh baya ini sedang dalam kondisi mengapung, perut sudah membengkak, tangan terkelupas, wajah tidak dikenali lagi karena sudah agak melepuh dan tertutup mirip jilbab. Ujar IPDA J manurung.

 

Sampai saat ini belum dapat dipastikan penyebab kematian korban hingga mengambang sampai kearah Batu Gantung, Kami tak menemukan identitas, pun demikian manakala ada keluarga yang kehilangan anak dan atau anggota rumahtangga, keluarga dan sanak family, silahkan datang ke RSUD Djasarmen Sinatar karena zasad korban sudah kami antarkan kesana, sekaligus untuk melakukan Outopsi, ujar  AKP Irsol, Kapolsek Parapat. ||| Jess

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 12 Maret 2020 | 12:42:34
9 Rumah Rata Dilahap Sijagomerah di Balata
BERIKAN KOMENTAR
Top