• Home
  • Solok
  • Idul Fitri 1439 H…Pelayanan RSUD Solok Tetap Normal
Kamis, 7 Juni 2018 | 11:22:23

Idul Fitri 1439 H…Pelayanan RSUD Solok Tetap Normal

aktualonline.com/Edrin
Idul Fitri 1439 H…Pelayanan RSUD Solok Tetap Normal
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.SOLOK///Selama libur idul fitri tahun 2018 Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Solok  tetap normal. Hal itu dilakukan tidak lain adalah untuk memberikan pelayanan prima kepada pasien dan masyarakat selama libur lebaran berlansung.

 

Pernyataan itu ditegaskan oleh direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Solok Drg. Ernoviana, didampingi oleh wadir pelayanan Drg. Basyir Bunia, wadir SDM dan umum Elfahmi, dan wadir keuangan Yopi, SE, serta kabag Tata Usaha RSU Solok Herman, saat menggelar konferensi pers di gedung Pusako RSU Solok, Rabu, (6/6).

 

Sebagai abdi negara dibidang pelayanan kesehatan sudah seharusnya kita memberikan pelayanan yang prima kepada, meskipun dalam waktu kubur sekalipun.

 

"Kita dari pihak Rumah sakit umum daerah Solok akan tetap memeberikan pelayanan kepada masyarakat seperti hari hari biasa. Tidak ada kata tidak, apa lagi itu menyangkut dengan keselamatan nyawa seseorang", ujar Ernoviana.

 

Kepada masyarkat kota Solok maupun dari luar jangan merasa cemas jika datang berobat ke RSUD Solok ini, walaupun dalam suasana lebaran nantinya. Karena pelayanan disini kan berjalan dengan normal sebagaimana mestinya, kami hadir dan ditugaskan adalah untuk melayani masyarakat dalam bidang kesehatan.

 

Selain itu, kita nantinya juga akan menempatkan dokter setiap harinya, yang mana mereka akan stan by selama 24 jam untuk melayani pasien di rumah sakit ini, ungkap Ernoviana.


Kepada seluruh tenaga medis dan perawat yang ada di rumah sakit umun daerah (RSUD) Solok, agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien. Jangan sampai ada keluhan dari pasien ataupun keluarganya terhadap pelayanan di rumah sakit ini, harapnya.///Edrin

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 24 Juni 2018 | 00:31:33
Walikota Solok Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama
Sabtu, 23 Juni 2018 | 00:41:25
Danau Singkarak Jadi Pusat Kunjungan Wisata
Jumat, 22 Juni 2018 | 20:44:54
SMP N 1 Kota Solok Gelar Mubes dan Reuni Akbar
Jumat, 8 Juni 2018 | 11:04:16
FSID UMMY Solok Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim
BERIKAN KOMENTAR
Top