• Home
  • Solok
  • Walikota Solok Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama
Minggu, 24 Juni 2018 | 00:31:33

Walikota Solok Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama

aktualonline.com/Roni Natase
Walikota Solok Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.SOLOK///Walikota Solok H. Zul Elfian, SH. M.Si melantik dan mengambil sumpah jabatan 9 (sembilan) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok di loby lantai II Balai Kota Solok, Jum'at (22/6).

Hadir pada acara pelantikan tersebut Wakil Walikota Solok Reinier , Drs. Yohanes Dahlan dan Drs. H. Suhatmi Tole selaku Panitia Seleksi Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, Staf Ahli, Kepala OPD.

Adapun kesembilan orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut adalah. Drs. Muhammad sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kota Solok, Drs. Dodi Osmon, M.Si sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Ir. H. Ikhvan Marosa,MM  sebagai Kepala Dinas Pertanian Kota Solok, Dra. Hj. Mursiati, MM sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok,

Kemudian Jaralis, ST sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Solok. Ir. Alkaf dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum pada Sekretariat Daerah Kota Solok, Ir. Kusnadi, MM, sebagai Kepala Dinas Pangan Kota Solok, Drs. Yul Abrar sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Solok, Jusmardi, S.Pd, sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Solok.

Sumpah Jabatan diambil langsung oleh Walikota Solok yang disaksikan oleh dua orang saksi yaitu Drs. Nova Elfino Asisten Bidang Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Solok dan Susweni, SH Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah Kota Solok.

Walikota Solok Zul Elfjan menyampaikan ucapaan selamat kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik. Pengambilan sumpah dan pelantikan ini merupakan proses panjang, yang dilakukan dalam rangka penguatan organisasi untuk tercapainya tujuan-tujuan organisasi. Dan tujuanya adalah untuk menempatkan OPD yang kita anggap mampu dalam menjalankan amanah sesuai tupoksinya sesuai dengan bidang keahlianya.

"Tentunya kepada para pejabat yang lama, kita harapkan  untuk tetap membantu pejabat baru. Swdabgkan kepada  pejabat baru jangan segan-segan untuk minta bantuan kepada pejabat lama, kita harapkan untuk saling bersiberji,

"Hal itu demi  terwujudnya serta tercapainya tujuan pembangunan dijajaran pemerinra han Kota Solok, seraya demi kehidupan masyarakat Kota Solok yang lebih sejahtera dan modern, maju dan berkembang, "helas Zul Elfian.///Roni Natase

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 26 Juni 2018 | 11:31:45
Polres Arosuka Ringkus Pencuri Dump Truck
Senin, 25 Juni 2018 | 23:39:20
Pembakaran CFC Solok Dipicu Sakit Hati Pelaku
Sabtu, 23 Juni 2018 | 00:41:25
Danau Singkarak Jadi Pusat Kunjungan Wisata
BERIKAN KOMENTAR
Top