• Home
  • Solok
  • Sukses Laksanakan Revolusi Mental,Kapolsek Solok Kota Terima Penghargaan dari BPI KPNPA RI
Selasa, 14 Mei 2019 | 01:08:25

Sukses Laksanakan Revolusi Mental,Kapolsek Solok Kota Terima Penghargaan dari BPI KPNPA RI

Foto/Ist
Sukses Laksanakan Revolusi Mental,Kapolsek Solok Kota Terima Penghargaan dari BPI KPNPA RI
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.SOLOK ||| Dinilai sukses dalam melaksanakan revolusi mental dan mendukung program nawacita Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla menuju aparatur negara yang bersih dari korupsi, kolusi, nepotisme sehingga menjadi teladan bagi masyarakat. Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan, SIK,MH, di anugrahi penghargaan oleh Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia ( BPI KPNPA RI ).

 

Diterimanya penghargaan tersebut oleh kapolres solok kota itu ditandai dengan kunjungan dari Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia ( BPI KPNPA RI ) ke Mapolres Solok Kota, Senin (13/5).

 

Kunjungan tersebut di pimpin langsung oleh ketua umum Bpi Kpnpa Ri, Drs.Tb. Rahmad Sukendar, S.H, Ben Syaf, dan Yasril Yacub. kedatangan tim di terima langsung oleh Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H beserta Pju Polres Solok Kota.

Selain itu,  dalam penerimaan penghargaan tersebut juga di hadiri oleh waka polres solok kota, para kabag, kasat, kapolsek sejajaran polres solok kota beserta perwira staf polres solok kota.

 

Dalam sambutannya ketua umum BPI KPNPA RI Drs.Tb. Rahmad Sukendar, S.H, mengatakan, kunjungan ini dalam rangka memberikan penghargaan secara lansung kepada kapolres solok kota AKBP Dony Setiawan SIK,MH atas pengabdian, kesetiaan, kejujuran, kecakapan dan kedisiplinan di dalam melaksanakan revolusi mental mendukung program nawacita presiden Joko Widodo dan Yusuf Kalla menuju aparatur negara yang bersih dari korupsi, kolusi, nepotisme sehingga menjadi teladan bagi masyarakat.

 

Penghargaan ini di berikan bukan tanpa alasan akan tetapi melalui penelitian lapangan yang dilakukan oleh BPI KPNPA RI sejak awal Januari 2019 s/d  Mei 2019 ini. ya, kita selalu memantau dan mengawasi sekaligus menilai dari beberapa kategori yang berhubungan lansung dengan masyarakat, ujar Tb. Rahmad Sukendar.

 

Maka, berdasarkan hasil penelitian tersebutlah Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H adalah satu satunya kapolres  di wilayah hukum polda Sumbar yang menerima award BPI KPNPA RI dalam kategori kejujuran dan ketulusan pengabdian kepada masyarakat.

 

Diharapkanya, setelah menerima award dari bpi kpnpa ri  kinerja dan pelayanan publik di polres solok kota lebih meningkat  dan mendapat perhatian dari masyarakat.

 

Sementara itu, Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan S.I.K,M.H, dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia ( BPI KPNPA RI ) yang telah memberikan pengharagaan dan kepercayaan kepada Kapolres Solok Kota.

 

Ini bukanlah keberhasilan kapolres semata, akan tetapi penghargaan yang kita raih hari ini adalah buah dari kerja keras kita selama ini yang telah bahu membahu dalam menjalankan tugas, ujar Dony Setiawan.||| Edrin

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top