• Home
  • Solok
  • Ketua DPRD Kota Solok Ajak Media Bermitra dan Kawal Pemerintahan
Selasa, 21 Mei 2019 | 11:49:30

Ketua DPRD Kota Solok Ajak Media Bermitra dan Kawal Pemerintahan

Foto/Ist
Ketua DPRD Kota Solok Ajak Media Bermitra dan Kawal Pemerintahan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.SOLOK ||| Yutris Can menilai, bagi kami tugas insan media merupakan pilar keempat dalam gerak dan laju pembangunan yang diprogramkan. Insan media adalah garda terdepan dalam gerak dan laju pembangunan yang diprogramkan.

 

"Untuk itu, insan media adalah mitra kerja pemerintah yang tidak dapat dipisahkan satu sama lainya dengan pemerintahan. Untuk itu Yutris Can minta seluruh awak media yabg bertugasdi Kota Solok Menjadi mitra dan mengawalsegala aspek penbangunanan yang di programkan. 

 

"Dekmikian ditekankan Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can dalam sambutanya saat acara jamuan buka puasa bersama dengan awak media Jumat 17/05, bertempat dirumah dinas DPRD Kota Solok.

 

Dia menyampaikan, jamuan buber  pada ramadhan 1440 H ini, adalah dalam upaya menjalin silaturahmi dan memperherat jembatan hati antara Ketua DPRD, Walikota SoloK dan seluruh anggota DPRD, Jajaran Kepala OPD, kelompok organisasi dan awak media yang bertugas di Kota Solok. Ketua DPRD dan jajaranya, serta insan pers,"ujarnya.

 


Maka Melalui kesempatan acara jamuan buka puasa bersama ini. Saya selaku ketua DPRD, sangat mengharapkan, jalinan kerja sama yang sudah terjalin selama ini, kedepan diharapkan agar lebih terjalin dengan maksimal lagi.

 

Selanjutnya ditekankan Yutris Can, melalu pertemuan ini. Kepada jajaran OPD dan aparatur Pemerintah Kota Solok, saya sampaikan. Jangan pernah alergi dengan awak media, mengelak dan menjauhi awak media. Karena itu, media adalah mitra kerja pemerintah, dan tidak dapat dipisahkan satu sama lainya...

 

"Yutris Can memandang, sebesar apapun jua dan seberlian apaun jua program penerintahan disuatu daerah. Maka Tanpa peran media, diyakini tidak akan bernilai baik dan maksimal di daerah,"papar Yutris Can.

 

Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, SE menyatakan, ucapan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran dan undangan serta insan media yang telah hadir memenuhi undangan kami. Dalam acara buka puasa bersama di Rumdis ini.

 

Selaku Ketua DPRD Kota Solok,  mewakili segenap anggota DPRD yang ada. Menyampaikan jalinan silaturahmi yang telah terjalin selama ini. Jangan sampai pudar gara-gara hal sepele yang sifatnya tidak membangun.

 

"Selama ini kami sangat bangga dengan kinerja awak media di Kota Solok. Dimana apapun bentuk program pemerintahan Pemko Solok dan DPRD selama ini mampu diekspos tanpa pamrih. Intinya dari hasil itu, sekecil apapun program pemerintahan dan DPRD yang ada. Mampu dipublikasikan dengan baik,"ujar Yutris Can. ||| Roni Natase/geby

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Senin, 27 Mei 2019 | 23:32:22
BPJS Kesehatan Berikan Kemudahan Layanan JKN-KIS
Senin, 27 Mei 2019 | 15:31:46
Wawako Himbau Seluruh Pihak Berpartisipasi
BERIKAN KOMENTAR
Top