• Home
  • Sumatera Barat
  • Sekretaris DPD Partai Hanura Sumbar..Lantik 14 PAC Hanura Kabupaten Solok
Selasa, 12 Juni 2018 | 14:01:01

Sekretaris DPD Partai Hanura Sumbar..Lantik 14 PAC Hanura Kabupaten Solok

aktualonline.com/Roni Natase
Sekretaris DPD Partai Hanura Sumbar..Lantik 14 PAC Hanura Kabupaten Solok
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.SUMBAR///Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Sumbar, Fauzi Novaldi,SH.MM, melantik 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Hanura yang ada di Wilayah Kabupaten Solok, Minggu,10 Juni 2018, Acara tersebut berjalan mulus, tertib, aman dan lancar, dipusatkan di Kantor Baru DPC Hanura Kabupaten Solok, jalan Lintas Solok Padang nagari Selayo.

Momentum acara itu, selain di lantik langsung oleh Sekretaris DPD Sumbar. Juga di saksikan lansung oleh  Ketua Hanura Provinsi Sumbar, Marzul Veri, dan Ketua DPC Hanura Kabupaten Solok, Firmansyah.J.S.Pd, Sekretaris Hanura kabupaten Solok, Masrizal,ST, disaksikan ratusan kader dan simpatisan Partai Hanura Kabupaten Solok.

Dalam kesempatannya itu,  Fauzi Novaldi menegaskan,  setiap Pengurus , kader yang ada di DPC dan PAC yang ada harus bersatu dan bergandengan tangan dalam memasyarakatkan partai Hanura di kabupaten Solok,  dan dikatakannya,  setiap jumlah pemilih yang melebihi dari satu ribu didalam setiap wilayah Jorong,  PAC berkewajiban mendirikan sayap partai tersebut.

Lebih jauh Sekretaris tersebut mengatakan, setiap kader,  anggota,  dan pengurus Partai, berkewajiban untuk membesarkan Partainya,  namun didalam hal itu,  pengurus tidak diperbolehkan melakukan fitnah terhadap partai lain.

"Kita qakan menindak tegas apabila menemukan anggota yang dengan sengaja memadamkan lampu orang lain demi menghidupkan lampunya sendiri " ungkap Fauzi Novaldi.

Dikatakannya,Partai Hanura adalah Partai yang Cinta damai dan menolak perselisihan dengan partai lain yang ada,  sportifitas dalam persaingan menjadi hal yang wajar dalam membangun partai.

"Dengan telah dilantiknya 14 PAC Partai Hanura untuk daerah Kabupaten Solok. Kita mengucapkan selamat menjalankan tugas kepartaiannya bagi seluruh pimpinan PAC Hanura Kabupaten Solok yang baru saja dilantik,  dan berjalanlah sesuai dengan AD/ART dan aturan partai Hanura yang telah ada,"harapnya.

Sementara itu,Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Barat, Marzul Vefi menyata kan,dalam membangun dan membesarkan partai, setiap kader,  anggota, serta pengu rus Partai Hanura,  harus mampu mengakomodir kepentingan masyarakat, melalui perwa kilannya yang ada dilembaga legislatif setempat.

Dan dikatakannya,dalam mengakomodir kepentingan masyarakat itu, harus dilakukan dengan tidak memandang warna,  ras,  dan golongan yang ada,  sebab katanya,  Hanura dilahirkan adalah untuk mengangkat derajat seluruh masyarakat yang ada.

Marzul Veri juga mengapresiasi kegigihan yang telah dilakukan oleh ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Solok dalam membesarkan partai yang dipimpinnya itu,  menurut ketua DPD itu,  Firmansyah benar benar yang mempunyai power politik yang sangat luar biasa, sehingga dalam waktu yang sangat singkat dia mampu membentuk seluruh PAC yang menjadi bagian dari persyaratan adanya sebuah partai politik dalam suatu daerah arau wilayah yang ada.

" Saya berharap kekuatan partai Hanura yang ada di kabupaten Solok,  juga dimiliki oleh DPC Hanura lainnya,  dan keseriusannya itu layak untuk menjadi motifasi oleh pimpinan DPC lainnya " tutur Marzul Veri mengakhiri.

Dalam kesempatan yang sama,Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Solok,  Firmansyah mengatakan,apa yang dilakukannya itu adalah bentuk tanggung jawabnya terhadap partai yang dipimpinnya itu.

Dan dikatakannya,keberhasilan itu tidak terlepas dari kecintaan masyarakat terhadap Partai Hanura yang ada, karena dari apa yang telah dilakukannya selama ini memiliki nilai tersendiri bagi masyarakat,sehingga sebagian masyarakat yang telah memiliki warna, juga berkeinginan untuk memakai baju kebesaran Partai Hanura.

" Tentunya kesemua itu harus sesuai dengan apa yang telah digariskan didalam AD/ART dan aturan lain dari partai Hanura,Partai yang diketuai oleh OSO secara nasional itu,  membuka pintu yang sebesar-besarnya untuk masyarakat luas,  baik untuk mereka yang akan bergabung kedalam keluarga besar Partai Hanura,  maupun untuk mereka yang akan menyalurkan aspirasinya," terangnya.

" Terkait dengan Aspirasi masyarakat akan diperlakuan dengan hak yang sama,  Hanura tidak akan membedakan Warna,  Ras,  maupun golongan dari Masyarakat itu sendiri, sebab Hanura adalah milik masyarakat,  dan masyarakat adalah milik Partai Hanura " tutur Firmansyah.

Acara pelantikan 14 PAC partai Hanura Kabupaten Solok,  dihiasi dengan penyampaian siraman rohani dari ulama yang sengaja didatangkan pada kegiatan itu serta doa bersama,dan juga bungkus dengan acara jamuan buka puasa bersama.  kegiatan dilanjut kan dengan memberikan pembekalan terhadap pengurus,  dan kader partai hanura yang ada di kabupaten Solok.

Acarai itu adalah dalam upaya  Memper kokoh persatuan dan jembatan hati, serta talisilahturahmi antara Pengurus, kader dan simpatisan. Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Solok, gelar buka puasa bersama bertem pat di Markas Baru Kantor  DPC  Partai Hanura di Selayao Kabupaten Solok,.///Roni

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top