• Home
  • Sumut
  • Dilantik Menjadi Anggota DPD-RI Priode 2019-2024,Dr.Badikenita Br Sitepu,SE.M.Si Gelar Syukuran
Selasa, 8 Oktober 2019 | 00:56:34

Dilantik Menjadi Anggota DPD-RI Priode 2019-2024,Dr.Badikenita Br Sitepu,SE.M.Si Gelar Syukuran

Foto/Ist
Dilantik Menjadi Anggota DPD-RI Priode 2019-2024,Dr.Badikenita Br Sitepu,SE.M.Si Gelar Syukuran
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN ||| Setelah dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Priode 2019-2024, Dr. Badikenita Br. Sitepu SE. M.Si, menggelar acara syukuran bersama masyarakat Daerah Pemilihan Sumatera Utara (Dapil Sumut) di gedung Suara Nafiri, jln. Wahid Hasyim Medan, Minggu (06/10/2019).

Dr. Badikenita Sitepu SE. M. Si menyampaikan terima kasih kepada seluruh pendukungnya, baik yang tergabung dalam tim sukses serta seluruh Ikatan Alumni dan masyarakat Umum yang turut mendukung saya hingga bisa duduk menjadi Senator di Senayan. Bedikenita mengakuii, suara pendukungnya 70 persen dari masyarakat Karo, "ini semuanya berkat dukungan Ketua Pemuda Marga Silima (PMS) se-Dunia, Mbelin Berahmana yang menghimbau dukungan kepada masyarakat karo," tuturnya.

Badikenita yang akrab di sapa Putri mengucapkan terima kasih. Perolehan suara di Deli Serdang saat itu jadi penentu dia terpilih lagi. " Untuk kampaye di Kecamatan Percut Si Tuan saya bersama sama dengan Ruben, di Kecamatan Ketalimbaru dengan Kiki, siapapun Caleg DPRD-nya anggota DPD-nya nomor 23 (nomor urut Badikenita),"ungkapnya.

Terang Badikenita, Perolehan suara di Deli Serdang menjadi penentu keberhasilannya terpilih kembali. Terutama di Percut Sei Tuan, Upaya menďesak pembukaan 150 kotak suara agar dilakukan penghitungan ulang, secara Signifikan memberikan 2.000 suara tambahan untuknya.

Kendati masih harus berjuang di Mahkamah Konstitusi, karena pembedaanya suara yang terbilang sangat kecil (142 suara) dengan pesaing di bawahnya, dia berusaha tetap sabar dan tekun mengikuti seluruh proses. Hingga keputusan majelis hakim Konstitusi berpihak padanya. " Izinkan saya menjadi wakil dalam menyampaikan aspirasi seluruh warga Sumatera Utara di parlemen, mari bersama membangun Sumut yang lebih baik, saya siap menampung dan melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh warga Sumut serta doakan saya agar tetap menjadi diri sendiri, tidak berubah, berjuang untuk Sumut," ucap Dr. Badikenita Sitepu SE. M. Si, disapa Putri.

Dalam acara syukuran tersebut, turut hadir Ketua Umum PMS se Dunia, Mbelin Berahmana didampingi Ketua pengurus Harian, Alex Perkasa Sitepu, Ketua Sumut I Morina Sembiring Pelawi, Ketua PMS Medan, Isra S. Milala, Sekretaris Umum PMS Agus Ginting dan pengurus serta anggota.Anggota DPRD Sumut, KiKi Sembiring Berahmana, Ruben Tarigan, anggota DPRD Kabupaten Karo, Eko Afrianta Sitepu dan tokoh masyarakat Sumut, seluruh anggota Team Sukses serta tak terlepas dari seluruh keluarga besar Dr. Badikenita Sitepu. SE. M. Si.

Acara berlangsung meriah dan sukses penuh kekeluargaan hadir dari berbagai kalangan simpatisan dan seluruh undangan yang mengikuti proses acara syukuran, diakhiri dengan fhoto bersama.||| Samsidar Saragih

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 13 Oktober 2019 | 00:22:07
Poldasu Lake Toba Fiesta 2019 di Parapat Sukses
BERIKAN KOMENTAR
Top