• Home
  • Sumut
  • Kodim 0209/Labuhan Batu Gelar Pasukan
Selasa, 1 Desember 2015 | 21:01:56
*Amankan Pilkada 2015

Kodim 0209/Labuhan Batu Gelar Pasukan

Dandim 0209 / Labuhanbatu Letkol Inf Berkim Sitompul dalam acara Apel Pengamanan Pil kada Kabupaten Labuhanbatu --Foto : Ist--

RANTAUPRAPAT--Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dijadwalkan akan berlangsung pada 9 Desember 2015 mendatang,Kodim 0209 Labuhanbatu sebagai institusi yang ikut  bertanggung  jawab  untuk menjaga  tetap tegaknya Negara Kesa tuan  Republik Indonesia, akan mengawal ,menjaga dan mengamankan penyelenggaaan  Pilkada  2015 di wila yah Labuhanbatu Raya.

 

Ini dilakukan melalui managemen keamanan yang terpadu dan komprehensif,mengerahkan segala sumber daya yang ada, serta memperkokoh kerjasama sinergis dengan masyarakat dan mitra keamanan lainnya,agar Pilada 2015 dapat berlangsung aman,jujur dan demokratis.

 

Demikian antara lain disampaikan  Dandim 0209 / Labuhanbatu Letkol Inf Berkim Sitompul  dalam acara Apel Pengamanan Pilkada Ka bupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan, Selasa (1/12) bertempat  di Lapangan  Kompi C Kala Sakti Ran tauprapat.

 

Lebih lanjut Dandim juga menyampaikan jumlah personel yang akan diterjunkan untuk pengama nan Pilkada serentak  9 Desem ber  yaitu  90 orang tiap – tiap Kabupaten  dan juga disiapkan  1 SST dari Kompi C  Kala Sakti Rantauprapat serta 1 SST Kompi D Kala Sakti dari Damuli.

 

Mencermati tantangan tugas dalam pengamanan pilkada tersebut, saya berharap seluruh jajaran untuk mengamankan suksesnya Pilkada 9 Desember 2015, serta berupaya mewujudkan tercipta nya situasi keamanan ketertiban masyarakat yang kondusif  agar dapat memberikan rasa aman kepada para penyelenggara pilkada serta menjamin keamanan masyarakat untuk dapat menggu nakan hak pilihnya, demikian ucap Berkim.

 

Kemudian kepada  seluruh jajaran ,agar pro aktif terus memperkokoh kerjasama yang sinergi de ngan mitra keamanan lainnya, dalam rangka mendukung kesuksesan Pilkada tahun 2015 di wila yah Labuhanbatu Raya, dan  kepada seluruh  prajurit agar tetap men jaga  netralitas.

 

Acara tersebut dihadiri  Asisten Adminstrasi Pemerintahan Setdakab Labuhanbatu Drs. Sarbaini, Plh Bupati Labura Drs. Edi Sampurna Rambe, MSi, dan Bupati Labusel, Unsur Forum koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua KPU  dan Ketua Panwaslu tiga Kabupaten. --Merylin—

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 14 Agustus 2018 | 23:10:33
Dinas PU Perbaiki Tanggul Jebol di Medan Labuhan
Selasa, 14 Agustus 2018 | 22:53:51
6 Hari Menghilang..Kusor Haharap Ditemukan Gantung Diri
Selasa, 14 Agustus 2018 | 01:35:53
Siswa MAPN 4 Medan Desak Kepsek Mundur
BERIKAN KOMENTAR
Top