• Home
  • Sumut
  • HNI-Halal Network Internasional Gelar Kuliah Herba Thibbun Nabawi
Senin, 13 Januari 2020 | 02:27:27

HNI-Halal Network Internasional Gelar Kuliah Herba Thibbun Nabawi

Foto/Ist
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN ||| HNI - Halal, Network, International (HPAI) menggelar kegiatan dan seminar "Kuliah Hebal konsep pengobatan ala nabi" diselenggarakan di Hotel Madani Jln. S M. Raja Medan Minggu, 12 Januari 2020. 

 

HNI merupakan perusahaan Halal Network di Indonesia yang mengeluarkan produk produk herbal halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah dan ilahiahnya. HNI adalah era baru kejayaan bisnis network marketing muslim, HNI memanfaatkan tehnologi terkini untuk menciptakan layanan yang cepat, akurat dan memuaskan, HNI sudah memiliki layanan online dan offline yang cukup powerfull.

 

HNI- Halal Network International (HPAI),inilah cara paling mudah dan cepat bagaimana mendapatkan penghasilan yang besar dengan cara yang mudah dan dalam waktu yang tidak lama, tidak harus punya keahlian khusus, tidak perlu buang waktu dan pikiran, cukup ikut sistem yang sudah ada yang telah terbukti dapat menjadikan anda menjadi pengusaha multijutawan.

 

Bisnis Center Medan I  HNI, Bapak Pirdaus berharap masyarakat bisa sehat dengan cara cara alamiah, " satu keluarga itu ada satu orang dokter dirumah itu, agar dirumah itu tidak perlu sakit lagi," dengan cara konsumsi  bahan bahan alami, seperti zaman dahulu tidak ada yang sakit, seperti saat ini penyakit lebih banyak. Kami ingin mengajak masyarakat untuk"Yuk kembali keasal  pengobatan secara alami,konsumsi herbal, seperti daun sirih, daun kunyit, jahe dan bahan herbal lainnya.

 

Oleh karena itu kami memperkenalkan produknya PT HNI( Halal, Network, International)melalui Bisnis mulut lewat mulut untuk promosi produk. Tidak dijual tempat umum, pemakai langsung, contohnya pasta gigi yang alami. Untuk produk ada 70 aitem lebih, ada juga produk yang sifatnya selain sehat, kita ada pemberdayaan ekonomi masyarakat , sehingga ada UKM-UKM yang memang kita rekrut bergabung di HNI. Ada sekitar 5000 aitem produk. Intinya yang kedua adalah pemberdayaan ekonomi masyarakat, "Satu rumah,Satu pengusaha. Kita ciptakan masyarakat 1 rumah 1 dokter, 1 rumah, 1 pengusaha". Ujar Pirdaus. 

 

HNI berdiri tahun 2012 sudah 7 tahun dan sekarang masuk tahun ke 8. HNI Pusat letaknya di Jakarta. Kegiatan seminar ini dihadiri berbagai daerah di Sumut dari Aceh, Sidempuan, Kota Cane dan daerah kabupaten lainnya. Dengan kegiatan ini para peserta kita harapkan bisa menyebarkan ilmu yang ada didapat dalam kegiatan dari seminar ini, ungkapnya.

 

Kegiatan seminar ini yaitu Kuliah Herba Thibbun Nabawi ( konsep pengobatan ala nabi) disinergikan dengan pengobatan tradisional melayu. Indonesia itu kaya akan pengobatan ala melayu,seperti zaman dahulu masyarakat menggunakan daun jambu, daun sirih, jahe dan bahan herbal lainnya. Harapan kita kedepan semog acara acara seperti ini bisa lebih marak lagi disetiap daerah/kabupaten dan  produk produknya juga bisa Go International, harap Pirdaus.

 

HNI juga sudah berdiri di Malaysia,kantor cabang ada di Thailad, Hongkong dan ada juga dimasing masing negara. Selama 7thn  ini yang menjadi produk unggulan untuk sehari hari, pasta gigi HNI dan Minyak herbal Sinergi karena bisa untuk pegal pegal, mencret, sakit kepala dan penyakit lainnya, tidak ada efek samping serta bisa dipakai oleh semua usia . Untuk Distributor selama 7 tahun ini se Indonesia ada sekitar 2.900.000 san, untuk Sumut 300.000, 10 % persen dari Nasional. Sumut termasuk yang tèrbesar yang ke 4."ucap Pirdaus selaku Bisnis Center Medan 1 HNI.||| Samsidar Saragih

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 27 Mei 2020 | 22:55:42
Kabupaten Samosir Tetap Zona Hijau
BERIKAN KOMENTAR
Top