• Home
  • Sumut
  • Perguruan Al-Azhar Medan Gelar Sound Of Demolition Ke - 8
Senin, 10 Februari 2020 | 14:13:18

Perguruan Al-Azhar Medan Gelar Sound Of Demolition Ke - 8

BERITA TERKAIT:
aktualonline.com- MEDAN||Yayasan Hajjah Rachmah Nasution, Perguruan Al-Azhar Medan, PG TK-SLB-SD-SMP-SMA, menggelar kegiatan SOD (Sound Of Demolition) ke 8 di Jl. Pintu Air IV No. 214 Kwala Bekala, Padang Bulan Medan, Sabtu (08/2/2020), berlangsung penuh meriah.                                    

Ketua Pembina Yayasan, H. Machyuzar Nasution mengatakan, maksud dan tujuan pasti mengembangkan dan memberikan ruang seluas luasnya bagi siswa siswi dalam mengembangkan bakat talenta dalam bidang seni maupun olahraga, sain dan tehnologi. Salah satu kesempatan pada hari ini yaitu kegiatan pentas seni dan demolition ke 8 kali dilaksanakan dalam rangka ekspotasi bakat bakat seni   untuk mereka tampilkan. Kami memberikan kesempatan dan panggung kepada siswa/i kita untuk menampilkan bakat bakat dan kepandaian mereka selama ini setelah berlatih sepanjang tahun untuk mengasah talenta talenta mereka. Pada hari inilah mereka akan memberikan ekspentasikannya. Mereka anak anak berbakat punya kemampuan dalam bidangnya masing masing. Mudah mudahan ruang dan kesempatan ini yang kita berikan seluas luasnya bagi siswa/i  kita bisa memberikan rasa percaya diri dan berusaha terus berkonpentisi dan meningkatkan kemampuannya agar mereka menjadi orang orang yang siap bersaing dimasa depan, dan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat tentunya dan bagi diri mereka masing masing. Kami berusaha keras untuk smaksimal mungkin memberikan yang terbaik bagi mereka, agar mereka siap untuk berjuang dan bersaing di jenjang pendidikan yang lebih tinggi, itulah yang kami persiapkan dengan bekal iman dan taqwa sebagai basis kami sebagai Perguruan Islam tentunya kami mempersiapkan anak anak sebaik baiknya," ungkap Machyuzar Nasution.                   

Pada kegiatan ini kami mengundang dari Pemko Medan, Kepala Dinas Pendidikan dan sekolah umum juga, tapi khusus untuk penampilan pada kegiatan ini siswa/i Al -Azhar Medan. Program yang kami laksanakan di Perguruan Al Azhar  Medan, Reguler, Plus, Unggulan, Tahfidz, Blingual, Model dan SKS. Harapan kami semoga siswa/i pokus dan bersungguh sungguh dalam mengikuti pelajaran dan memperluas wawasan, ini semua demi masa depan mereka," Jauhi Narkoba, jauhi seks bebas, jauhi rokok dan alkohol," sehingga mereka bisa menikmati masa remajanya dengan indah dan bahagia sehingga orang tua juga tidak terganggu dalam mendidik dan tidak ada curiga antar siswa dengan orang tua, antara siswa dengan guru sehingga kimestri  dalam kehidupan siswa itu berjalan normal, layak, aman dan bahagia. Mudah mudahan ini yang kami sampaikan pada siswa/i kami agar senatiasa terpelihara dan terjaga senantiasa Istiqomah, disitulah pengawasan kami, walaupun tidak mudah dilaksanakan tapi kami berupaya keras agar ini dapat tercapai,"harap Ketua Pembina Yayasan, H. Machyuzar Nasution.                                                                
SOD ke 8 dihadiri Ketua Pembina Yayasan, H. Machyuzar Nasution, seluruh Guru Pengajar Al Azhar Medan, Kepala Dinas Pendidikan, Pemko Medan, Medan Johor, Sekolah Umum,Ketua Panitia Topik, seluruh panitia peyelenggara kegiatan, orang tua siswa/i Perguruan Al-Azhar Medan dan seluruh para undangan yang lainnya.(samsidar)       

Editor : Zul            

BERITA LAINNYA
Minggu, 23 Februari 2020 | 23:46:52
BPS Paluta Dinilai Rendah Kualitas Dalam Sosialisasi
Minggu, 23 Februari 2020 | 23:43:54
Plt Walikota Medan Resmikan Depot Air Minum Al Barokah
Minggu, 23 Februari 2020 | 12:13:24
Bupati Paluta Sambut Kapolda Sumut di Bandara Aek Godang
BERIKAN KOMENTAR
Top