• Home
  • Sumut
  • Desa Tembung Gelar Syukuran Atas Raih Prestasi di MTQ ke 53 dan FSQ ke 42 Tingkat Percut Sei Tuan
Rabu, 19 Februari 2020 | 16:31:36

Desa Tembung Gelar Syukuran Atas Raih Prestasi di MTQ ke 53 dan FSQ ke 42 Tingkat Percut Sei Tuan

aktualonline.com/Sholihin
Desa Tembung Gelar Syukuran Atas Raih Prestasi di MTQ ke 53 dan FSQ ke 42 Tingkat Percut Sei Tuan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PS TUAN ||| Desa Tembung,Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang meraih 8 piala pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 53 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 42 tingkat Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang yang digelar Rabu (12/2/2020) dan Kamis (13/2/2020) lalu.

Atas prestasi yang telah diraih tersebut Kepala Desa Tembung melaksanakan syukuran yang dilaksanakan pada Senin (17/2/2016) di  Kantor Desa Tembung Jalan Balai Umum Tembung.

 

Dalam sambutannya Kepala Desa Tembung Misman mengungkapkan rasa syukurnya atas peraihan juara di arena ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 53 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 42 tingkat Kecamatan Percut Sei Tuan. Dan mengucapkan terimakasih kepada para peserta asal Desa Tembung yang telah mempersembahkan prestasi terbaiknya yang menjadi kebanggan dan kehormatan bagi seluruh warga Desa Tembung.

 

Misman juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas dukungan dan support yang telah diberikan warga Desa Tembung sehingga para peserta asal Desa Tembung dapat bersaing dan menyabet beberapa piala.

 

Misman berharap kedepannya para peserta yang mengikuti ajang MTQ dan FSQ dapat lebih meningkatkan prestasinya sehingga akan membawa nama harum Desa Tembung kembali diajang media dakwah serta barometer untuk tidak hanya ditingkat Kecamatan tapi juga ditingkat Kabupaten,Provinsi dan Nasional.

 

Adapun piala yang diraih Desa Tembung pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 53 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke 42 tingkat Kecamatan Percut Sei Tuan diantaranya, Juara 2 Tilawah remaja Putra, Juara 1 Tahfiz Satu Juz Putra, Juara 1 Tahfiz Satu Juz Putri, Juara 3 Syarhil Quran Putra, Juara 3 Syarhil Quran Putri 3, Juara 3 Tahfiz 5 Juz dan Juara Harapan 1 pawai serta juara Harapan II Stand.

 

Hadir pada acara syukuran tersebut, Kades Tembung,Misman serta  perangkat Desa Tembung, Ibu-ibu PKK, Babinsa Desa Tembung Serka Agus Salim Nasution,seluruh perangkat Kepala Dusun, tokoh agama,tokoh masyarakat,organisasi kepemudaan,Kara ng Taruna dan warga Desa Tembung.

 

Acara ditutup dengan do’a dan jamuan makan bersama dalam talian sillaturahmi yang erat dan hangat. ||| Sholihin

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul  


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top