• Home
  • Sumut
  • Ditengah Badai Corona Tetap Eksis Beri Pelayanan Wisatawan Danau Toba
Sabtu, 4 April 2020 | 12:30:26
* Jangan Takut Menginap di Niagara Hotel Parapat

Ditengah Badai Corona Tetap Eksis Beri Pelayanan Wisatawan Danau Toba

Foto/Ist
Niagara Hotel.
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com. PARAPAT ||| Ditengah terpaan badai virus Corona salah satu hotel bintang 4 (empat) di kota wisata Danau Toba Parapat, tetap eksis memberikan pelayanan kepada wisatawan dan tamu lainnya yang memilih tempat istirahat dan rekreasi keluarganya di Niagara Hotel, Jl Pembangunan Parapat, Kelurahan Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumut tentu dengan layanan dan sanitasi kusus bagi pengunjungnya.

 

Demikian disampaikan pihak Management Niagara Hotel, Puguh Adrianto didampingi H manurung dan Ridolli Butarbutar, di Niagara, Sabtu (4/4/2020).

 

"Kami tetap eksis melayani tamu Niagara, tentu dengan persiapan sanitasi yang sudah baik, bagi kami pelayanan tetap diutamakan terlebih menjaga kesehatan wisatawan dan para karyawan kita, tentu dengan cara pemberitahuan terkait sanitasi (kebersihan) terlebih kepada  tamu kita yang akan menginap di Niagara, sudah kami siapkan segala sesuatunya untuk antispasi berjangkitnya virus Corona tersebut, semua sudah kita lengkapi dan kamipun melakukan penyemprotan kusus setiap hari guna mengantispasi penyebaran virus tersebut", Ujar Puguh.

 

Puguh juga menyarankan bagi wisatawan yang akan memilih Niagara sebagai lokasi dan tempat beristirahat,  dana ingin melakukan Lockdown seperti dirumah sendiri, kami sudah persiapkan segala sesuatunya disana, bila perlu kami siapkan para medis yang suatu saat bisa dipanggil bila dibutuhkan, pokoknya kami juga ingin hidup dari Hotel ini, sebab kami harus menanggung ratusan pekerja (karyawan-karyawati), mereka punya anak dan istri yang ingin dibekali dari gaji atau upahnya dari Niagara Hotel Parapat, dan untuk itu pula, kami melakukan sanitasi yang bisa diuji untuk wisatawan dan tamu kita yang ingin berdarmawisata ke Niagara. Kata Puguh.

 

Puguh juga menyampaikan bahwa pihak Niagara Hotel akan berkordfinasi dengan pihak Medis di kota Parapat, sesuai anjuran pemerintah, jadi jika keluarga itu sehat dari pemeriksaan ancaman virus Corona, lalu kita chek lagi disini melalui medis, apa dia salah datang menikmati Danau Toba kita?. Paling tidak, tamu kita juga akan menjaga kondisinya dan memilih tingkat kenyamanan yang lebih tinggi bukan, nah, kami sudah siap untuk itu, dan jangan takut datang ke Danau Toba dan kami siap memberikan pelayanan yang terbaik dengan sanitasi mumpuni di Niagara Hotel Parapat, kata Puguh.

 

Niagara Hotel bantu Sanitiasi Semprot Disfectan Perkampungan

 

Melalui Ridolli Butarbutar, mengatakan bahwa pihak Niagara Hotel bukan saja peduli akan lingkungan sekitar Hotelnya, tetapi juga bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan, dan beberapa waktu lalu melaui Kelurahan Parapat kami juga menurunkan Tim untuk melakukan penyemprotan disfecktan ke kota Parapat dan sekitarnya.

 

Dilain pihak, selain mengantispasi sejumlah tamu dan warga yang masuk ke Niagara, kami juga siapkan antisapasi kusus di gerbang masuk (Pos Security Niagara), sehingga baik tamu (wisatawan yang menginap) tetap terjaga dari sebaran wabah Corona selama di Nigara Hotel Parapat, untuk itu, jangan takut datang ke Danau Toba dan call kami di Niagara Hotel Parapat Telepon 0625 41028, Kata Butarbutar.||| Jess.

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 24 Mei 2020 | 00:02:36
Bupati Nias Barat Ikuti Vidcon KPK
BERIKAN KOMENTAR
Top