• Home
  • Sumut
  • Ibu Bhayangkari Polrestabes Medan Ranting Delitua Salurkan Sembako Pada Parbetor
Senin, 6 April 2020 | 00:48:06

Ibu Bhayangkari Polrestabes Medan Ranting Delitua Salurkan Sembako Pada Parbetor

Foto/Ist
Ibu Bhayangkari Polrestabes Medan Ranting Delitua Salurkan Sembako Pada Parbetor
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN||| Wabah virus corona sangat berdampak meruntuhkan ekonomi masyarakat kecil, Dan  kalangan abang pengemudi becak bermotor (pebetor) di Delitua.

Sementara Bhayangkari Polrestabes Medan Ranting Delitua salurkan sembako kepada para (pebetor) di depan Polsek Delitua, Sabtu (4/4/2020).

Aksi Solidaritas Bhayangkari ini dipimpin Ibu Ade didampingi Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH yang membagi satu karung beras kepada para pengemudi betor.

Dimana solidaritas ini direspon baik para pebetor karena merasa terbantu dengan pemberian satu karung beras ini.

Anto salah seorang pebetor mengucapkan terimakasih atas perhatian kepada pebetor. Akibat virus covid 19 mengurangi mata pencarian pebetor dan ekonomi masyarakat kecil.

Kemudian  Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap mendampingi ibu Bhayangkari memberikan pesan agar senantiasa melakukan hal yang dianjurkan pemerintah .

Lanjut, jangan lupa Selalu mencuci tangan dan menjaga kebersihan agar mencegah penyebaran virus covid 19, menggunakan masker dan tidak berkumpul dalam keramaian,” kata AKP Zulkifli Harahap. 

 

Ibu Bhayangkari Ranting Delitua mengatakan, kami dari Bhayangkari Ranting Delitua adakan pembagian sembako ini hanya ingin mengurangi beban orang2 yang kurang mampu,seperti abang abang tukang becak tadi,karena kita tau para tukang becak sewanya juga berkurang dengan adanya virus corona ini, kita harap apa yang kita berikan ini bermanfaat mengurangi beban , mudah mudahan kalau ada kita rezeki lagi kita lakukan lagi minggu depan. Untuk hari ini diberikan sebanyak 80 karung beras untuk 80 orang tukang becak wilayah sektor polsek delitua, " ungkap Ibu Bhayangkari.

 

Harapan Ibu Bhayangkari ranting Delitua semoga Covid-19 cepat berlalu, dan kita menghimbau kepada masyarakat, menjaga kesehatan, tetap pakai masker, tetap sering cuci tangan setiap selesai melakukan aktivitas, jangan panik, tingkatkan ibadah semoga Tuhan/Allah melindungi kita semua dari penyakit ini,"harapnya.

 

Selesai pembangian beras kepada para tukang becak, Ibu Bhayangkari ranting delitua juga memberikan vitamin C kepada para seluruh jajaran anggota Polsek Delitua yang lagi bertugas di Polsek Delitua dan kepada beberapa wartawan yang ada meliput serta diiringi dengan pembagian nasi kotak untuk makan siang bersama.||| Samsidar Saragih

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 24 Mei 2020 | 00:02:36
Bupati Nias Barat Ikuti Vidcon KPK
BERIKAN KOMENTAR
Top