• Home
  • Sumut
  • Ketahuan Mencopet, Wagini Nyaris Ditelanjangi Massa
Senin, 28 Desember 2015 | 12:16:14

Ketahuan Mencopet, Wagini Nyaris Ditelanjangi Massa

Wagini terduga pelaku copet saat diamankan Polisi.--Foto/Ist--

aktualonline.com.PEMATANG SIANTAR--Aksi Wagini (30) Warga Pasar Lima, Air Joman, Asahan Sabtu (26/12/2015) terhenti. Pasalnya dirinya kepergok korbannya Suwarti br Simanjuntak saat akan melakukan aksi mencopet tas korban di Gedung IV Pasar Horas Kota Pematang Siantar.

Lantas, wanita berkulit putih inipun nyaris jadi sasaran amukan sejumlah pengunjung di Pasar tersebut bahkan dirinya yang sempat diarak massa itu juga hampir ditelanjangi massa yang sudah mengamuk karena belakangan hari ini kerap terjadi korban penco petan di Pasar Horas tersebut.

Korban Suwarti br Simanjuntak (51) Warga Jalan Saribu Dolok Huta Gurgur Kecamatan Panei Simalungun yang nyaris menjadi korban pencopetan Wagini melaporkan hal itu ke Pos Pengamanan.

Tak hayal saat diarak massa hujaman kata-kata pun dilontarkan massa saat itu kepada Wagini.

 "Kau masih muda banyak pekerjaan halal yang bisa kau lakukan, mencuci baju atau kerjaan lain yang halal, dasar perempuan tak beres kau, sampai harus mencuri " teriak sejumlah pengunjung saat itu

Selama hampir 30 menit disuruh berjalan dikeramaian dengan pengawalan personel polisi. Banyak pengunjung mengaku sering melihat Wagini termasuk di Pasar Parlua san. Selain itu, tidak sedikit pembeli yang mengaku pernah kecopetan dan menduga pe lakunya adalah Wagini.

"Kepala Pos Polisi Pasar Horas Aiptu Fitra Jaya, menjelaskan selama tiga bulan ini Pasar Horas sudah terbilang aman. Namun beberapa hari ini pihaknya baru mendapat informasi atas aksi copet yang terjadi.

Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan di Pasar Horas, Fitra Jaya berjanji meningkatkan intensitas pengamanan dengan melakukan patroli rutin.--Zul--


BERITA LAINNYA
Minggu, 19 Agustus 2018 | 00:51:45
Perayaan HUT RI ke 73 di Blok V Martubung Meriah
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 00:30:10
Wali Kota Serahkan Penghargaan 12 ASN Pemko Medan
BERIKAN KOMENTAR
Top