• Home
  • Sumut
  • Peresmian Penginapan Pandora Residen Di Kota Medan
Rabu, 5 Agustus 2020 | 12:03:49

Peresmian Penginapan Pandora Residen Di Kota Medan

Peresmian Penginapan Pandora Residen Di Kota Medan

aktualonline.com.Medan ||| Pembukaan Peresmian Penginapan Pandora Residen di Kota Medan berlangsung dengan sukses dan sederhana diselenggarakan di Jln SM.Raja  Medan, Selasa 04/08/2020.    

                                     

Dalam kegiatan ini dimulai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Risdo Saudara Sinaga selaku pemilik dan pengelola penginapan Pandora Residen yang didampingi oleh abang kandung Dapid Roni Sinaga sebagai anggota DPRD Kota Medan beserta seluruh keluarga. Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh satu persatu memberikan nasehat dan arahan dan ucapan dukungan terhadap Risdo Sinaga, setelah itu dirangkai dengan doa bersama seluruh keluarga dan para undangan, dilanjutkan makan siang bersama.   

                                                                      

Dapid Roni Sinaga sebagai anggota DPRD Kota Medan juga abang kandung dari Risdo Sinaga mendukung penuh dengan kegiatan usaha yang dibuka oleh adik kandung Risdo Saudara Sinaga, karena ini salah satunya yg mendukyng kemajuan Kota Medan dalam hal itu adalah Pariwisata di Kota Medan ini. Kemajuan artinya kita harus mendorong pengusaha pengusaha muda di Kota Medan untuk lebih memajukan Kota Medan ini, kita ketahui dengan majunya kota medan ini akan menambah PHD di Kota Medan melalui Pariwisata., ' ungkapnya.     

          . .               

" saya sangat mendorong dan m√®ngapresiasi niat dan tujuan oleh adik saya ini membuka usaha penginapan untuk memajukan Kota Medan ini lebih baik lagi,"ujar Dapid Sinaga. Dalam hal covid- 19 ini juga anggota DPRD Kota Medan ini mengajak seluruh lapisan masyarakat di Sumut dan khususnya Kota Medan marilah kita sama2 berdoa ,semoga covid-19 ini cepat berlalu/berakhir dan pergi dari seluruh negara dan negara wilayah kita ini supaya kita dapat menjalan aktivitas kita lebih baik lagi dan berjalan dengan lancar." Harapnya.                                                                         

Pemilik juga Pengelola Penginapan Pandora Reseden Di Kota Medan, Risdo Saudara Sinaga mengatakan fasilitas yang diberikan untuk konsumen setiap kamar disediakan , AC, TV, Peralatan Kamar beserta Air Panas, agar para tamu yg menginap merasa puas datang di penginapan pandora. Untuk kamar saat ini ada 20 kamar, untuk tarif harga kamar paling murah Rp 115 000 rb- 200.000 san lebih, untuk harga kamar yg ekonomi juga tersedia, untuk promo akan saya usahakan kedepannya," ucap Risdo.

                            .               

Penginapan Pandora Reseden juga sesuai dengan anjuran pemerintah kita laksanakan, membatasi anak dibawah umur dan setiap tamu yang datang untuk menginap wajib membawa KTP, dan akan kami cek. Semoga penginapan ini, bisa banyak tamu , lebih lancar dan kami akan memberikan pelayanan yang lebih baik untuk para pengunjung tamu yang datang ke penginapan Pandora Reseden ini, " harap Risdo Sinaga. ||| Samsidar Saragih

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 25 September 2020 | 17:42:34
Pelaku Pembunuh Driver Ojol di Tembung Diringkus di Riau
Jumat, 25 September 2020 | 17:37:52
Polresta Deli Serdang Siapkan Kampung Paten di Namorambe
Jumat, 25 September 2020 | 17:26:17
Reskrim Polsek Medan Baru Ringkus Dua Pemakai Sabu
BERIKAN KOMENTAR
Top