Minggu, 13 September 2020 | 23:39:32

Pengurus BKMTKota Medan Dilantik

Foto/Ist
Pengurus BKMTKota Medan Dilantik
BERITA TERKAIT:
aktualonline.com.MEDAN ||| Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Medan Masa Bakti 2018-2023 dilantik, Sabtu (12/9) di Gedung Bina Graha Medan.

Hadir, Plt Ketua PKK Kota Medan Hj Nurul Khairani Lubis, Kabag Agama Pemko Medan Agus Mariono, Ketua PW BKMT Sumut Hj Rosmawati Harahap bersama Sekretris Hj Ratna Askiah Simatupang, Ketua Pengajian Al Hidayah Kota Medan Hj Hamidah serta undangan lainnya.

Adapun Pengurus PD BKMT Kota Medan priode 2018-2023 yang dilantik, yakni Ketua Hj Nelita, Wakil Ketua I, Hj Nurkamilasari Harahap, MPd, Wakil Ketua II Dra Supiana SPdi, Wakil Ketua III Dra Hj Rebekka Girsang, Wakil Ketua IV Nurasiah SAg, Wakil Ketua V Ifan Uke Haris SPd, Wakil Ketua VI Elly Yudastri SH, Sekretaris Afyunidar Siregar, Wakil Sekretaris Khairiah Djohan, Bendahara Hj Nurhamidah Nasution serta Bidang Organisasi.

Dalam arahanya, Plt Ketua PKK Kota Medan Hj Nurul Khairani Lubis mengingatkan agar para pengurus bekerja ikhlas.

Hal itu menilik bahwa organisasi ini adalah non profit, maka diperlukan kerja ikhlas dan tulus, tetapi jangan mengabaikan tugas utama sebagai ibu rumah tangga.

Bagaimanapun, kata dia, organisasi keagamaan ini, mengutamakan persatuan dan kesatuan umat dalam menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus.

Hal senada disampaikan Ketua PW BKMT Sumut Hj Rosmawati Harahap, bahwa PD BKMT Kota Medan yang dilantik setelah dibekukan pengurus sebelumnya dan dilaksanakan Musdalub belum lama ini.

Maka, kata dia, sangat diharapkan seluruh pengurus hendaknya amanah dengan janjinya sebagai pengurus.

Selain itu, berperan aktif ditengah masyarakat, sebagai organisasi yang peduli terhadap lingkungan.

Agar bisa menjadi agen perubahan untuk mewujudkan Medan Rumah Kita dengan mencantikkanya dari berbagai sisi termasuk relegius.

“Mari bergandengtangan dalam melaksanakan visi dan misi BKMT, saling menghargai dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dan dakwah. Masa pandemi Covid-19 ini peran kita sangat dibutuhkan agar masyarakat tetap patuh protokol kesehatan,”ujarnya.

Ketua PD BKMT Kota Medan Hj Nelita menyampaikan rasa syukur atas suksesnya acara pelantikan ini.

Tak lupa mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh pendukung kegiatan.

Nelita yang mengaku sudah aktif di berbagai pengajian sejak tahun 1987 silam, akan menjalankan roda organisasi sesuai amanah yang dia emban.

“Saya akan amanah dengan jabatan ini dan akan melaksanakan program sesuai ketentuan yang digariskan,” ungkapnya.

Acara pelantikan disertai dengan penyerahan Bendera Pataka BKMT oleh Ketua PW BKMT Sumut Hj Rosmawati Harahap kepada Ketua PD BKMT Kota Medan Hj Nelita. ||| Samsidar Saragih





Editor : Zul

BERITA LAINNYA
Rabu, 23 September 2020 | 13:40:49
Satukan Semangat Lawan Covid-19
Selasa, 22 September 2020 | 00:21:18
Sate Taichan Thamrin dan Kawan Coffee Hadir di Kota Medan
BERIKAN KOMENTAR
Top