• Home
  • Sumut
  • Sate Taichan Thamrin dan Kawan Coffee Hadir di Kota Medan
Selasa, 22 September 2020 | 00:21:18

Sate Taichan Thamrin dan Kawan Coffee Hadir di Kota Medan

Foto/Ist
Sate Taichan Thamrin dan Kawan Coffee Hadir di Kota Medan
BERITA TERKAIT:
aktualonline.com.MEDAN ||| Telah hadir Kuliner Sate Taichan Thamrin dan Kawan Coffee  di Kota Medan dengan berbagai macam variat menu makanan dan minuman yang sangat melezatkan dengan tempat yang begitu nyaman dan tenang suasananya. 

Grand Opening Sate Taichan Thamrin dan Kawan Coffee berada dilokasi  Jalan Budi Keadilan,Kelurahan Pulau Brayan. Kec. Medan Barat Senin, 21 September 2020.                                          

Sate Taichan dan Kawan Coffee di Kota Medan cabang ke 2, untuk cabang 1 ada di Lubuk Pakam Deli Serdang. Untuk cabang 1 di Lubuk Pakam Deli Serdang cuma Sate Taichan Thamrin saja, dan sudah berjalan hampir 2 tahun. Kita buka di Medan karena kita lihat pasar dan teman teman di Medan bertanya," jauh jauh kali kita mau makan Sate Taichan Thamrin, coba kita buka mengembangkan cabang ke 2 di  Medan," ujar teman teman

Pemilik( Oner) Sate Taichan Thamrin dan Kawan Coffee di Medan, M. Indra Wardy Hadiguna yang biasa disapa akrab Wawan mengatakan, awal Taichan ini ada di Jakarta, jadi kalau ke Jakarta  wajib makan Taichan, sehingga saya inisiatip dan bicara sama istri dan membuat sendiri, istri membuat olahannya dan di tes dari rasanya dan cocok bagi saudara, teman dan keluarga sehingga kita bukalah di Kota Medan, " ucap Wawan.

Cabang ke 2 Sate Taichan Thamrin di sandingkan dengan Coffee karena kita ada Brand baru hanya Kawan Coffee. Kalau untuk sasaran /target Pasar  yang pasti untuk semua kalangan tua muda. Untuk di Medan ini kita sediakan khusus tempat anak anak muda nongkrong dan bisa untuk acara acara apa saja serta parti parti dan kami juga gandeng Komunitas motor dan komunitas lainnya. Untuk jam buka cafe sate taichan thamrin dan kawan coffee dibuka dari jam 11 siang sampai jam 10 malam waktu wikeen juga sampai jam 10 malam," ungkap Wawan .

Variat menu makanan dan minuman di cafe sate taichan thamrin dan kawan coffee berbagai macam ada Taichan ayam, Taichan kulit, Taichan  Mix dan Chicken Wings. Ada juga menu makanan, Ayam Penyet, Sop daging sapi, udang goreng tepung, cumi goreng tepung, nasi goreng spesial, Indomie goreng taichan, tempe goreng tepung dan lain laiin. Untuk minuman coffee; Bekawan Coffee, Caramel Coffee, Pandan Coffee, Moccacino. Untuk non coffee ada Tiramisu, chocolate, cookies and cream, Red velvat, untuk Squash ada Lycle, Orange, Green Apple dan Strowberry dan minuman lainnya. Tapi yang pastinya kita lebih fokus Indonesiaen food. 

Untuk pemasaran sejauh ini kita Konsfisional tapi dibantu juga media sosial. Ada juga teman teman yang bantu untuk media sosial, harga juga standart dan sangat terjangkau oleh kalangan masyarakat. Untuk pembuat dan pengola untuk menu makanan oleh istri wawan sendiri, disapa Tika, untuk peracik coffee, " karena saya juga suka coffee dan teman teman juga uda banyak berkecimpung di dunia ├žoffee,kita saling tukar pendapat(shering)  dan saling membantu. Pekerja untuk cafe ini ada 5 orang, dan untuk tempat duduk untuk makan bisa menampung 50 orang, untuk ada acara parti parti bisa 180 orang dengan lokasi diluar cafe," unggkapnya.

Wawan berharap, semoga majulah semua kuliner di Medan khususnya cafe sate taichan thamrin dan kawan coffee yang hadir di Kota Medan ini," Tidak hanya Go Nasional tapi Go Internasional.

" Orang datang ke Indonesia dia datang ke Medan, karena kuliner di Medan tidak kalah dengan kuliner lainnya. Dan Harapan kita juga semoga yang di Kesawan di kembalikan lagi kulinernya, karena banyak teman teman disana banyak yang keluh dan curhat sama saya, kita jualan disini tapi kita diusir Satpol PP, tapi kita tidak disediakan tempat yg layak dan bagus," Tolonglah kalau bisa sampaikan ke Gubsu Pak Edy, Kesawan bangkitkan lagi seperti dulu, saya juga berharap Kesawan bangkitkan lagi untuk tempat Kulinernya," harap Pemilik Cafe Sate Taichan Thamrin dan Kawan Coffee, disapa Wawan.||| Samsidar Saragih





Editor : Zul

BERITA LAINNYA
Rabu, 28 Oktober 2020 | 13:55:02
Polsek Batang Kuis Ringkus Penikmat Sabu
Senin, 26 Oktober 2020 | 23:45:32
Ditlantas Polda Sumut Tilang 338 Kendaraan
Senin, 26 Oktober 2020 | 15:06:17
Kapolrestabes Medan Hadiri Muscab Granat Kota Medan
BERIKAN KOMENTAR
Top