Rabu, 13 Januari 2016 | 23:37:32
• Kepala Bayi Putus Ditarik Bidan

Keluarga Memaafkan Bidan Dumaria

Foto/Ist
Farida Hanum dipapah keluarga
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN--Meski masih diselimuti duka yang sangat mendalam terkait peristiwa memilukan yang menyebabkan Wage Putri bayi yang putus kepalanya saat persalinan namun pihak keluarga telah memaafkan bidan Dumaria yang menangani persalinan Farida Hanum (35).

"Kami semua pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian kemanakkan kami ini, dan juga sudah memaafkan ibu Dumaria karena kejadian ini beliau menjadi tersangka malpraktek. Kami berharap kepada pihak kepolisian agar meringankan hukumannya. Bila perlu ibu Dumaria jangan dihukum, karena dia sudah banyak membantu warga di sini. Kami menganggap ibu Dumaria bukan orang lain tetapi sudah seperti keluarga sendiri," ujar Rudi, paman korban usai proses pemakaman Wage Putri anak pasangan Bohirin (37) dan Farida Hanum (35) di rumah duka di Desa Aek Nagali, Kecamatan Bandar Pulo, Kisaran.

Jjenazah bayi yang meninggal dunia dengan kondisi kepala putus saat persalinan itu dimakamkan di TPU Dusun I Aek Nagali, setelah sebelumnya diotopsi di RSU Siantar, Selasa (12/1). --Zul--

Editor : Naen


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top