• Home
  • Sumut
  • Peringati HPN, FJD Bagikan Bunga Pada Penguna Jalan
Jumat, 12 Februari 2016 | 15:10:21

Peringati HPN, FJD Bagikan Bunga Pada Penguna Jalan

Forum Jurnalis Deliserdang (FJD) membagi-bagikan bunga pada pengendera sepeda motor dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.LUBUK PAKAM--memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2016 puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Deliserdang (FJD) melakukan aksi simpati turun ke jalan Kamis, (11/2), sekira Pukul 15 : 00 wib dengan membagi-bagikan ratusan bunga pada pengguna jalan.

 

Aksi ini dilakukan di jalinsum simpang Tanjung Garbus depan kantor Bupati Deliserdang. Tidak hanya pengendara sepeda motor, bunga juga diberikan kepada pengendara mobil, abang becak, angkutan umum, truk dan pejalan kaki. Tampak raut wajah riang langsung terpancar begitu mereka mendapatkan bunga.

 

Tentu saja, dalam pemberian tali asih tersebut ada yang unik terjadi dimana personil TNI yang saat itu melintas awalnya terkejut saat petugas Polisi memberhentikannya.

 

Namun pada saat, anggota TNI itu diberi bunga, raut wajahnya yang awalnya marah berubah total dan selanjutnya berjabat tangan bersama petugas polisi tersebut sambil bersalaman komando sehingga semakin  akrab saat wartawan memberikan bunga kepada mereka dan persahabatan yang semakin akrab tersebut di hari-hari berikutnya akan tetap terjalin senantiasa.

 

Ketua FJD Deliserdang,Gom Ade Sirait mengungkapkan kalau aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian anggota FJD kepada masyarakat. Ia berharap setelah aksi ini hubungan antara jurnalis dengan warga semakin tambah erat.

 

"Kita ucapkan juga terima kasih kepada Polres Deliserdang dan instansi lain yang telah mendukung aksi simpati kita ini. Semoga hubungan antara masyarakat dengan warta wan nantinya semakin tambah erat,"ujar Gom.

 

Pada bunga yang diberikan banyak pesan pesan moral yang dituliskan. Beberapa diantaranya adalah jauhi narkoba, tertiblah berlalu lintas dan buanglah sampah pada tempatnya.--Ade--

 

 


BERITA LAINNYA
Jumat, 21 September 2018 | 21:25:50
Bupati Paluta Sambut Kedatangan Rombongan Jemaah Haji
Jumat, 21 September 2018 | 11:55:19
Wakil Wali Kota Hadiri Deklarasi Bersama Pemilu Damai
Kamis, 20 September 2018 | 17:02:04
Merasa Permintaannya Diabaikan !!! Istri Bunuh Suami
BERIKAN KOMENTAR
Top