• Home
  • Sumut
  • Sekda Saul Situmorang Lepas Kontingen Wushu ke Medan
Sabtu, 9 Mei 2015 | 00:44:03

Sekda Saul Situmorang Lepas Kontingen Wushu ke Medan

Dhani
Sekda Saul Situmorang SE Foto Bersama pada saat Lepas Kontingen Wushu Cabang Humbang Hasundutan ke Medan
BERITA TERKAIT:

Doloksanggul - Sekda Saul Situmorang SE MSi lepas kontingen Wushu Indonesia cabang Kabupaten Humbang Hasundutan untuk mengikuti pelaksanaan Kejuaraan Daerah Wushu tingkat Provinsi Sumatera Utara,  Medan, Senin (4/5) bertempat di Bukit Inspirasi Doloksanggul.

Sebelum kontingen dilepas, Jesdin Lumbangaol selaku manager tim menjelaskan pelaksanaan Kejurda (Kejuaraan Daerah) Wushu Sanda (tarung bebas) tingkat Provinsi Sumut diadakan di Unimed Medan mulai tanggal 6-9 Mei 2015. Pertandingan tarung bebas ini sebagai seleksi untuk mengikuti Kejurnas Pra PON 2015 di Bandung Jawa Barat. "Kami dari Wushu Humbang Hasundutan datang kehadapan pak Sekda untuk mohon dukungan dan doa dalam pertandingan tersebut. Kami berjanji akan membawa prestasi demi nama baik, martabat dan kehormatan Kabupaten Humbang Hasundutan. Kami optimis akan mendapat medali. Kontingen sudah dikarantina selama 2 minggu untuk fokus dalam pertandingan" ujar Lumbangaol. Lumbangaol juga melaporkan, di tahun 2014 lalu, Wushu Humbang Hasundutan untuk tingkat Provinsi Sumut mendapat 2 perak, 2 medali emas dan 3 perunggu. Sedangkan tingkat Nasional hanya mendapatkan 1 medali perunggu.

Mendengar paparan itu, Saul Situmorang atas nama Pemkab Humbang Hasundutan menyambut baik kegiatan Wushu. Kiranya, apa yang dicita-citakan bisa berhasil dan mengukir prestasi  olahraga di Kabupaten Humbang Hasundutan. "Kepada kontingen agar menjaga kesehatan, ikuti petunjuk manager tim demi menjaga stamina. Selamat bertanding di Medan dan pulang  ke Bona Pasogit membawa pretasi" kata Saul Situmorang. Tahun sebelumnya, Wushu Humbang Hasundutan sudah membawa prestasi, kiranya tahun ini juga mambawa prestasi yang lebih tinggi lagi.

Pertemuan itu dihadiri Sekda Saul Situmorang, manager tim Wushu Jesdin Lumbangaol, Kakan Pora Pemkab Humbahas Drs Marang Situmorang dan  Kasubbag TU Kantor Pora Taruli Simorangkir. Sedangkan kontingen yang diberangkatkan Maju Manullang, Samuel Marbun, Supriadi Manullang, Mual Riwando Sihombing, Welly Lumbangaol, Julianti Putri Manullang, Parni Munthe, Partohapan Situmorang, Pandapotan Manullang, Juandi Hutasoit dan Sandro Silitonga. Pelatih Jumalo Simamora dan Haristan Manalu. (Dhanis))

 

 

 


BERITA LAINNYA
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:13:47
Wali Kota Kukuhkan 44 Paskibraka Kota Medan 2018
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:09:40
2 Waria Rampok Salesman di Hotel Istana
Rabu, 15 Agustus 2018 | 22:55:09
PAC PDIP Kecamatan Portibi Gelar Turnamen Bola Volly
Selasa, 14 Agustus 2018 | 23:10:33
Dinas PU Perbaiki Tanggul Jebol di Medan Labuhan
Selasa, 14 Agustus 2018 | 22:53:51
6 Hari Menghilang..Kusor Haharap Ditemukan Gantung Diri
BERIKAN KOMENTAR
Top