• Home
  • Sumut
  • Masih Tanggung Polisi Datang, Acara ”Eksekusi” Dua Janda Muda Indrapura Buyar
Senin, 20 Juni 2016 | 22:42:06

Masih Tanggung Polisi Datang, Acara ”Eksekusi” Dua Janda Muda Indrapura Buyar

Foto/Ist
Dua pasangan tanpa nikah saat diamankan Polres Batubara dalam Operasi Pekat

aktualonline.com.BATUBARA--Niat untuk "mengekseskusi" dua janda muda asal Indrapura,Kabupaten Batubara disalah satu penginapan di Indrapura,Kecamatan Air Putih,Minggu malam (19/6/2016) yang diperankan pemain utamanya Muktarom (34) dan WYD (45) terpaksa buyar.

Pasalnya,kedua buruh proyek pelabuhan PT Waskita asal Jombang Jawa Timur memang sudah lama "tak begituan" untuk memenuhi tuntutan "arus bawahnya".

Tuntutan "arus bawah" kedua pria yang lagi "demam begitu" ternyata didukung dengan cairnya gaji mingguan yang mereka terima.

Namun, baru beberapa menit berada dalam penginapan bersama dua janda yang dibokingnya dari salah satu warung yang ada di kawasan tersebut, polisi dari Polres Batubara keburu dan datang dan langsung mendobrak pintu kamar mereka.

Kedatangan anggota Polres Batubara tersebut sekaitan dengan operasi penyakit masyarakat (Pekat) dan bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan.

Permainan "binal" kedua buruh PT Waskita dengan dua janda itu terpaksa terhenti diarena yang masih kena tanggung alias kentang banget dan kedua pasangan tak resmi itu digelandang ke Mapolres Batubara dalam kondisi panik atas kehadiran tamu dari Institusi penegak hukum Negara itu.

Kata Kapolres Batubara AKBP S Bonaparte Silalahi  SIK melalui Ipda Alpen Sagala selaku Kepala Opsnal Polres Batubara membenarkan dua pasangan tanpa nikah tersebut.--Zul/Ms--

 

Editor : Naen


BERITA LAINNYA
Kamis, 24 Mei 2018 | 23:36:18
Pemkab Samosir Raih Opini WTP dari BPK
Kamis, 24 Mei 2018 | 23:15:24
MPA Kabupaten Samosir Terbentuk
Kamis, 24 Mei 2018 | 14:23:34
Ayo...Liburan ke Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top