• Home
  • Sumut
  • Jokowi Mendarat di Lapangan Sepakbola SMA Negeri 3 P.Sidimpuan
Selasa, 28 Maret 2017 | 00:57:09
*Usai Kunjungi Ponpes Mustafawiyah

Jokowi Mendarat di Lapangan Sepakbola SMA Negeri 3 P.Sidimpuan

Foto/Ist
Presiden Jokowi beserta rombongan mendarat di Lapangan Sepakbola SMA Negeri 3 P.Sidimpuan dengan menggunakan heli
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.P.SIDIMPUAN//Usai melakukan kunjungan ke Ponpes Mustafawiyah Purba Baru di Madina, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri berkunjung ke Kota Padangsidimpuan.

 

Kedatangan Presiden Joko Widodo bersama sejumlah menteri disambut Kepala Daerah se Tabagsel dan warga masyarakat usai mendarat di Lapangan Sepak Bola SMA Negeri 3 P.Sidimpuan, Sabtu (25/3) pukul 14.00 Wib.

 

Kepala Daerah Tabagsel yang menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo diantaranya Bupati Padanglawas, Ali Sutan Harahap, Bupati Padanglawas Utara Bachrum Harahap,  Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan, Syahrul Pasaribu usai turun dari Heli di Lapangan Bola SMAN 3 P.Sidimpuan tersebut.

 

Sepanjang jalan menuju Mega Permata Hotel Padangsidimpuan yang jaraknya kurang lebih 3 Km mendapat penjagaan aparat baik dari Kepolisian, TNI maupun Dinas Perhubungan. Jalanan di strilkan dari pengendara dan dialihkan ke persimpangan Pasar Impres dan Jalan Kenanga Kota P.Sidimpuan.

 

Warga masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan Presiden yang dinilai ramah dengan masyarakat ini juga mendapat pengamanan dari Paspampres. Meski demikian banyak juga warga yang berhasil bersalaman dengan Presiden ketiga yang pernah menginjakkan kaki setelah Sukarno dan Gusdur di Kota P.Sidimpuan.

 

Dari pertemuan Presiden Jokowi dengan sejumlah kepala daerah dan ulama di Hotel Mega Permata Padangsidimpuan banyak hal yang disampaikan kepada Presiden maupun kepada Menteri yang ikut bersama rombongan.--Victor--

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
BERIKAN KOMENTAR
Top