• Home
  • Sumut
  • Pasca Banjir Bandang..Ratusan Siswa di Padangsidimpuan Belum Bisa ke Sekolah
Jumat, 31 Maret 2017 | 12:33:27

Pasca Banjir Bandang..Ratusan Siswa di Padangsidimpuan Belum Bisa ke Sekolah

Foto/aktualonline.com/victor
Salah seorang rumah warga di Padangsidimpuan yang terkena dampak bannir bandang

aktualonline.com.PADANGSIDIMPUAN//Banjir bandang yang melanda Kota Padangsidim puan Minggu (26/3) lalu berdampak kepada kegiatan belajar para siswa yang berada di kawasan itu.  

 

Ratusan siswa dari tingkat SD hingga SLTA sudah empat hari terpaksa tidak bisa mengikuti proses belajar mengajar di sekolah karena seluruh perlengkapan keperluan untuk sekolah  hanyut terbawa arus banjir bandang.

 

" Saya terus berkeinginan sekolah, namun, sementara belum bisa, soalnya belum memiliki pakaian untuk pergi ke sekolah," kata Mutiara (10) siswi Sekolah Dasar di Kecamatan Padangsidimpuan Batunadu, Mutiara, Kamis (30/3).

 

Selain Mutiara nasib serupa juga dialami, Intan,(11). Intan mengaku jika semua perlengkapan sekolah dan barang-barang lain yang ada di rumahnya hanyut terbawa arus banjir dan yang tersisa hanya baju yang melekat dibadannya.

 

Mutiara dan Intan merupakan dua siswa dari ratusan siswa yang harus menelan pil pahit belum bisa mengikuti pelajaran di sekolah. Namun sampai saat ini sebahagian siswa yang belum bisa mengikuti pelajaran di sekolah terpaksa membantu membersihkan rumahnya dari lumpur dan puing-puing sampah yang terbawa banjir.

 

Sementara yang rumahnya hanyut untuk sementara menumpang di rumah keluarga atau tetangga yang rumahnya selamat dari amukan arus banjir bandang.--Victor/Donk--






Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
BERIKAN KOMENTAR
Top