• Home
  • Sumut
  • 15 Pejabat Eselon II Pemko Tanjung Balai Dilantik
Senin, 15 Mei 2017 | 11:40:39

15 Pejabat Eselon II Pemko Tanjung Balai Dilantik

Foto/Ist
15 pejabat Eselon II dilingkungan Pemerintahan Kota Tanjung Balai dilantik Walikota, M.Syahrial,SH.MH,Jum’at (12/5) di Balai Kota.
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.TANJUNG BALAI//15 pejabat Eselon II dilingkungan Pemerintahan Kota Tanjung Balai dilantik Walikota, M.Syahrial,SH.MH,Jum'at (12/5) di Balai Kota.

 

Pelantikan ke 25 pejabat tersebut berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tanjungbalai Nomor: 820/136/K/2017 tanggal 10 Mei 2017 tentang Mutasi Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

 

Ke lima belas pejabat eselon II.yang dilantik itu merupakan salah satu dari tiga besar hasil seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka dilingkungan peemrintah Kota Tanjungbalai yang diumumkan  masing-masing Drs Rasyidin dilantik menjadi Kadis ketenaga kerjaan,Drs Walkman  Riadi P Girsang,M.AP Kadis Kominfo dan informatika,Nedi Halmet,SE KadisKoperasi Usaha Kecil Menengah,Drs Fitra Hadi Staf ahli Walikota bidang SDM dan Kemasyarakatn,Fatwar Nur,SH MH Staf ahli Walikota bidang Pemerinthahan Hukum dan Politik.

 

Kemudian Mulkan,ST MM,Kadis PU dan Penataan Ruangan,Usni Syahzuddin Sinaga Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik,Burhanuddin Harahap,SKM.M.Kes Kadis Kesehatan,Arman S.Pd Kadis Perdagangan dan Perindustri an,Bastian,S.Sos dilantik menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja,Dra.R Haslina Dyias,MM KadisPemberdayaan Perempuan,perlindungan anak,Khairul,SH Kadis Perhubung an,Muhammad Juni,SE Sekretaris DPRD,dan Susanto,SE serta Siman,SH Kepala Inspektorat dan Kepala Dinas Olahraga dan Pariwisata Kota Tanjungbalai.

 

Dalam sambutannya, M. Syahrial,SH MH mengatakan, Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini saya harapkan dapat bekerja dengan baik, melakukan koordinasi dan sinergitas yang baik di dinas masing-masing serta melakukan prioritas kegiatan pembangunan di unit kerja masing-masing sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan harapan agar Akuntabilitas pelaksanaan kegiatan SKPD benar-benar dapat berjalan secara optimal dan konsisten dan Berprestasi,harap M Syahrial.--Sufian--

 

 

 

Editor : Zul

 


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top