• Home
  • Sumut
  • Wartawan Unit Pemkab Sergai Gelar Family Gathering
Rabu, 24 Mei 2017 | 01:54:33

Wartawan Unit Pemkab Sergai Gelar Family Gathering

Foto/Ist
Wartawan Unit Pemkab Sergai Gelar Family Gathering
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PANTAI CERMIN//Wartawan Unit Pemkab Sergai bersama keluarga tumpah ruah menghadiri Family Gathering  Wartawan Unit Pemkab Sergai di objek Wisata Theme Park Pantai Cermian, Sabtu (20/5) yang di gelar Koordinator Wartawan Sergai.

 

Dikatakan Darmawan selaku ketua Koordinator  bahwa kegiatan Family Gathering ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara satu sama lain, dan memper erat tali persaudaraan antara wartawan Pemkab Sergai dengan Pemerintahan Kab Sergai  sesuai thema yang di usung " Merajut Persaudaraan Bersama Media"  dan kegiatan itu baru pertama kali dilakukan  hingga keluarga wartawan  saling mengenali satu sama lain.

 

" Ini baru pertama kali di lakukan dengan ini kita semua berkumpul istri-istri wartawan saling berkenalan dan mengetahui dan keakraban itu sangat tampak, begitu juga dengan anak-anak kita bermain bersama menikmati suasa Objek Wisata Theme Park Pantai Cermin yang menjadi andalan Kab Sergai ini bahkan keluarga wartawan yang telah mendahului kita juga kita hadirkan di sini sekaligus kita berikan tali asih kepada mereka" ucap Darmawan.

 

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Sergai H. Isan AP sangat mengapresiasi kegiatan Family Gathering Wartawan Unit Pemkab Sergai, Isan mengatakan Wartawan Unit Pemkab Sergai merupakan bagian pemerintahan Kab Sergai, Dinas Kominfo Sergai mempertegas melakukan perifikasi terhadap perusahaan yang mempekerjakan wartawan, Isan pun berharap kegiatan falimy gathering ini tetap dilakukan.

 

" Kegiatan ini kiranya  tetap dilakukan jangan nanti berganti koordinatornya kegiatan ini akan hilang karena keluarga wartawan ini bagian dari Kominfo Sergai" ucap Isan.

 

Dikatakan Isan biasanya kegiatan dilakukan di perkantoran atau di gedung-gedung kali ini dilakukan di Objek Wisata Theme Park Pantai Cermin di mana keluarga bisa bermain dan menikmati Theme Park " ISan pun berharap kepada wartawan bisa menulis seputar Serdang Bedagai mengingat jalan tol akan di fungsikan dan Sergai memiliki tiga pintu masuk  dan para infestor akan melirik ke Sergai" ucapnya mengahiri.

 

Sementara itu Bupati Sergai Ir. H Soekirman mengatakan Keluarga wartawan bahkan keluarga Alm, wartawan masih bisa diikutkan dalam kegiatan Family Gathering  Wartawan Unit Pemkab Sergai  di objek Wisata Theme Park Pantai Cermin,  hal ini akan menjadi kenang-kenangan bagi wartawan  Sergai, walau pun hanya sekedar makan siang, hiburan, namun kebersamaan itu menjadi nilai yang sangat positif.

 

Ketepatan hari ini adalah Hari Kebangkitan Nasional mudah-mudahan menjadi kerja sama wartawan Unit Pemkab Sergai dengan pemerintahan Sergai " Ucap Soekirman.

Menyikapi Verifikasi media, dikatakan Soekirman merupakan kejutan bagi pemerintah, ternyata Pemkab Sergai melakukan Verifikasi penyaringan terhadap profesi wartawan.

 

"Wartawan ini misinya mulia berjuang dengan nilai-nilai kebenaran melalui tangan dan penanya hingga banyak orang mengaku dirinya wartawan jika tidak dilakukan perifikasi  maka tidak banyak juga masyarakat mengetahui tindak tandungnya"  Ujar Soekirman.

 

Kegiatan Family Gathering Wartawan Unit Pemkab Sergai ini juga dihadiri anggota DPRD Sergai Merianto sekaligus pengelola Theme Park Pantai Cermin, Perwakilan Dinas Pendidikan Sergai Darma serta ratusan keluarga wartawan, kegiatan itu di warnai dengan pemerikan tali asih kepada keluarga Alm wartawan yakni Alm Khairuddin Siregar, Alm Eliyanto, Alm Feri Nababan, Alm Edwin Hutajulu dan Alm Samosir di diwakili anak dan istri mereka, dan di meriahkan dengan luky draw dengan MC dari Dinas Kominfo Sergai Lenti Purba dan Rini. --Juli Koto--

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
BERIKAN KOMENTAR
Top