• Home
  • Sumut
  • Tak Senang Ditegur…Satpam Dinkes Deli Serdang Babak Belur Dihajar Sekelompok Pemuda
Rabu, 7 Juni 2017 | 23:55:21

Tak Senang Ditegur…Satpam Dinkes Deli Serdang Babak Belur Dihajar Sekelompok Pemuda

illustrasi
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.LUBUK PAKAM///Apes benar nasib Bambang (37) warga Gg Masjid I Lubuk Pakam.Gara-gara menegur sekelompok pemuda yang diduga pemuda setempat (PS) dari salah satu organisasi kepemudaan Bambang yang berstatus Satpam di Dinas Kesehatan Deli Serdang babak belur dihajar pada Selasa siang (7/6/2017).

 

Informasi diperoleh Kontributor aktualonline.com,sebelum peristiwa itu terjadi sekelompok pemuda memaksakan diri untuk bertemu dengan Kadis Kesehatan. Disinyalir mereka mencari sang Kadis Kesehatan Deli Serdang itu terkait proyek yang "dijual" ke pemborong di Medan.

 

Karena saat itu mereka kelompok pemuda itu tak bertemu dengan Kadis mereka bertahan menunggu kedatangan sang Kadis di depan ruangannya.

 

Saat sekelompok pemuda itu menunggu kedatangan sang Kadis, lantas Bambang yang berprofesi Satpam datang dan menegur mereka dengan kalimat, " kalian ngapain di sini kok suka-suka kalian masuk ke ruangan ini.

 

Dirasa ucapan Bambang terlalu arogan ditelinga mereka maka tanpa dikomando kelompok pemuda tersebut langsung menghajar dan memukuli Bambang hingga wajah dan pelipis matanya bengkak.

 

Puas menghajar Bambang hingga "ko" dan babak belur kelompok pemuda tersebut meninggalkan kantor Dinas Kesehatan dan pergi.

 

Bambang yang telah babak belur terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan medis atas luka yang dideritanya dan kemudian melaporkan kasus pemukulan tersebut ke Polsek Lubuk Pakam.///Ade  

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 20 Juli 2018 | 14:03:05
Kongres II APSMI USU Dibuka
Jumat, 20 Juli 2018 | 13:58:50
Demokrat Daftarkan 25 Caleg ke KPU Samosir
Rabu, 18 Juli 2018 | 00:02:47
PKH Jadi Polemik Warga Gunungsitoli
Senin, 16 Juli 2018 | 21:46:30
Kapal Jenis Roro Akan Beroperasi di Danau Toba
BERIKAN KOMENTAR
Top