• Home
  • Sumut
  • Mayat Pria Bertato Ditemukan Ngapung di Sungai Serdang
Sabtu, 5 Agustus 2017 | 00:52:03

Mayat Pria Bertato Ditemukan Ngapung di Sungai Serdang

Foto/aktualonline.com/ade
Mayat Pria Bertato Ditemukan Ngapung di Sungai Serdang
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.BERINGIN///Sesosok mayat pria yang diperkirakan berusia 45 tahun ditemukan mengapung di alur Sungai Serdang,Dusun X, Desa Serdang, Kecamatan Batang Kuis, Jum'at (4/8).

 

Mayat pria yang memiliki tato abstrak di tangan sebelah kiri itu ditemukan pertama kali oleh Samsuar saat dirinya melepaskan hoby memancingnya.

 

Dikatakan Samsuar saat itu dirinya akan memancing di sungai bersama temannya Sayuti. Namun matanya terbelalak saat melihat sesosok mayat dengan posisi telungkup sangkut dibatang kayu

Penemuan mayat itu, kemudian dilaporkan saksi pada Kepala Dusun  X, Desa Serdang dan meneruskannya ke Polsek Beringin.

 

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan indentifikasi atas mayat tersebut. Namun tanda-tanda penganiayaan tidak ditemukan di tubuh pria yang tato abstrak di tangan sebelah kiri , rambut ikal sert tingginya ekitar 170 M dan diperkirahkan korban tenggelam sudah satu minggu karena kondisi mayat sudah membusuk.

 

Menurut Kanit Polsek Beringin Ipda Jones Sianturi membenarkan kejadian tersebut dan kini jenazah dibawa ke RS Bhyangkara Medan guna keperluan otopsi dan bagi warga yang mengenal korban ini agar segera melaporkan hal tersebut ke Polsek Beringim.///Ade

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 10 Desember 2019 | 19:47:42
Lomba Paduan Suara FDT 2019,Medan Juara I
Selasa, 10 Desember 2019 | 14:04:49
Kapolres Pelabuhan Belawan Terima Kunjungan Anak Yatim
Selasa, 10 Desember 2019 | 13:35:33
Gubsu Buka Festival Danau Toba ke-7
BERIKAN KOMENTAR
Top