• Home
  • Sumut
  • Warga Medan Deli Keberatan Proyek Penanaman Pipa dan Gudang milik PT Musimas
Selasa, 15 Agustus 2017 | 13:49:02

Warga Medan Deli Keberatan Proyek Penanaman Pipa dan Gudang milik PT Musimas

aktualonline.com/ronald silaban
Warga Medan Deli Keberatan Proyek Penanaman Pipa dan Gudang milik PT Musimas
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN DELI///Proyek penanaman pipa dan pengerjaan pembangunan gudang milik PT Musimas Medan Deli membuat warga setempat keberatan.

 

Pada proyek penanaman pipa yang dikerjakan dua kali tersebut disinyalir tidak ada pemberitahuan kepada pihak kelurahan dan kecamatan Medan Deli.

 

Informasi diperoleh Kontributor aktualonline.com,Selasa (15/8) bahwa proyek penanaman pipa tersebut sepanjang 3 Km yang dimulai dari pintu masuk Mabar sampai dengan Jalan manggaan Kecamatan Medan Deli.

 

Di kawasan Jalan Manggaan proyek penanaman pipa dilakukan tumpang tindih diatas saluran pembuangan air bahkan tanah bekas pengorekan pipa tidak fitimbun kembali sehingga warga setempat sulit untuk beraktivitas.

 

Selain proyek penanaman pipa yang tumpang tindih diatas saluran pembuangan air, proyek pembangunan gudang di kawasan Jalan Manggaan III,Kelurahan Mabar Hilir Bantenan,Kecamatan Medan Deli juga menimbulkan tandatanya dan keresahan warga yang padat penduduk tersebut.

 

Kepala Lingkungan VII,Gino saat dikonfirmasi aktualonline.com,membenarkan bahwa PT Musimas membangun gudang penyimpanan tangki namun tidak menjelaskan secara rinci untuk tangki apa, tegas Gino seraya menambahkan bahwa saat dirinya menanyakan hal itu ke pihak kelurahan soal apakah PT Musimas ada memberitahukan pembangunan tangki tersebut ternyata pihak kelurahan tidak mengetahuinya,karena pihak PT Musimas tidak ada memberitahukan hal itu ke pihak kelurahan.

 

Saat hal ini dikonfirmasi kepada Lesman salah seorang pimpinan diperusahaan tersebut via telepon seluler tapi menolak untuk memberi penjelasan.

 

Warga setempat menilai pihak perusahaan PT Musimas telah "meremahkan" kewibawaan perangkat institusi pemerintahan mulai dari lingkungan,kelurahan hingga kecamatan yang tidak memberikan informasi soal proyek penanaman pipa dan pembangunan gudang milik perusahaan yang bergerak dibidang minyak makan tersebut.

 

Untuk itu warga setempat meminta Pemko Medan dan  Dinas PU Kota Medan segera mengambil sikap tegas terkait dengan proyek yang dilakukan pihak PT Musimas tersebut yang dinilai tidak mematuhi peraturan walikota (Perwal) Kota Medan terkait proyek pembangunan.///Ronal Silaban

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 20 Juli 2018 | 14:03:05
Kongres II APSMI USU Dibuka
Jumat, 20 Juli 2018 | 13:58:50
Demokrat Daftarkan 25 Caleg ke KPU Samosir
Rabu, 18 Juli 2018 | 00:02:47
PKH Jadi Polemik Warga Gunungsitoli
Senin, 16 Juli 2018 | 21:46:30
Kapal Jenis Roro Akan Beroperasi di Danau Toba
BERIKAN KOMENTAR
Top