• Home
  • Sumut
  • Pemko Medan Bakal Bangun Pasar Modern Armani di Kecamatan Medan Labuhan
Kamis, 14 September 2017 | 16:55:38

Pemko Medan Bakal Bangun Pasar Modern Armani di Kecamatan Medan Labuhan

Illustrasi
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN LABUHAN///Untuk menjadikan Kawasan medan Labuhan lebih Medern, pemerintah kota Medan akan membangun Islamik Centre dan Jalan alternative dari Kim keGabion Belawan dan sebaliknya . Selain itu Pemerintah Kota Medan Dibawah kepemimpinan Drs H. T. Zulmi Eldin  Msi juga akan membangun Pasar Modern dikawasan tersebut . Diharapkan dengan adanya Pasar Modern ini dapat mempermudah transaksi untuk kebutuhan sehari- hari.

 

Pembangun Pasar Modern yang diberi nama  Pasar Modern Armani yang terletak di jalan Rawe Raya Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan , Rencananya akan dibangun dalam waktu dekat.Saat ini pembangunan tersebut masuk dalam tahap pemadatan tanah dengan tanah timbun .

 

Pasar Modern ini Memiliki luas tanah 3 Ha yang didalamnya terdapat ,Los Pedagang Sayuran, Los pedagang  daging , Los Pedagang buah- buahan, Los Pedagang Pakaian yang nantinya ditata sedemikian rupa. 

 

Ukuran Los/ kios 2x 2.5 meter bertulang beton berlantai keramik . Jadi artinya didalam Pasar Modern ini terdapat berbagai macam kebutuhan masyarakat secara lengkap .Untuk mewujutkan suatu Pasar Modern Pemko Medan Bekerja sama dengan PT. 

                                  .

tersebut meliputi Pembangunan sedangkan Pemko Medan meliputi sebagai   pengelola pajak yang berupa Pajak Kebersihan. , pajak perparkiran, ini semua untuk menambah PAD Medan. Diperkirakan Pasar Modern ini dipergunakan tahun depan , ketika dikonfirmasi dengan salah seorang Masyarakat mengatakan sangat bersyukur dengan dibangunnya Pasar Modern ini jadi kami tidak perlu jauh - jauh lagi berbelanja.///Ronald Silaban

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 20 Juli 2018 | 14:03:05
Kongres II APSMI USU Dibuka
Jumat, 20 Juli 2018 | 13:58:50
Demokrat Daftarkan 25 Caleg ke KPU Samosir
Rabu, 18 Juli 2018 | 00:02:47
PKH Jadi Polemik Warga Gunungsitoli
Senin, 16 Juli 2018 | 21:46:30
Kapal Jenis Roro Akan Beroperasi di Danau Toba
BERIKAN KOMENTAR
Top