• Home
  • Sumut
  • Kapolres Pelabuhan Belawan Kunker ke Polsek Belawan
Kamis, 14 September 2017 | 22:39:50

Kapolres Pelabuhan Belawan Kunker ke Polsek Belawan

Foto/Ist
Polres Pelabuhan Belawan

aktualonline.com.BELAWAN///Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi melakukan rangkaian kunjungan kerja ke Polsek Belawan, Rabu (13/9). 

 

Kunjungan kerja yang dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut merupakan agenda kerja. Sebelumnya Kapolres Pelabuhan Belawan telah melakukan lawatan kunjungan kerjanya ke Polsek Labuhan dan Polsek Hamparan Perak.

 

Dalam acara kunjungan kerja dan sekaligus dan tatap mukal dengan Tokoh Agama ,Toko Pemuda, dan masyarakat Belawan, Danramil 02 Belawan, Waka Polsek Belawan AKP Sukirman dan Jajaran Pplsek Belawan , Ibu- ibu Bayangkari , Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Muhammad Taufik serta jajarannya.

 

Kapolsek Belawan Kompol Eddi Suprianto dalam sambutannya mengatakan,sangat berterima kasih kepada Kapolres AKBP Yemi Mandagi Sik, yang telah meluangkan waktu datang berkunjung ke Polsek Belawan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus tatap muka, dan juga tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang juga telah meluangkan waktunya memenuhi undangan kami.

 

Kapolsek Belawan juga menjabarkan semua kegiatan dipolsek Belawan , begitu juga dengan tidak pernah hadirnya seorang anggota Polisi Polsek Belawan yaitu Aiptu Yuni Irawan selama saya menjabat hingga kini tidak tau dimana keberadaannya serta sudah dilaporkan ke Propam ucap Kompol Eddi Suprianto.

 

Terpisah Kapolres Pelabuhan Belawan Bapak AKBP Yemi Mandagi dalam pidatonya " Saya berterima kasih kepada Kapolsek Belawan dan ibu serta jajaran di Polsek Belawan yang sudah menyiapkan tempat untuk kunjungan kerja saya , begitu juga kepada undangan yang hadir serta buat rekan- rekan Insan Perss. 

 

Kapolrea juga mengatakan,yang menjadi Atensi diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan adalah Premanisme dan Pungli serta yang paling berat adalah Narkoba, saya juga meminta kepada masyarakat agar memberikan imformasi kepada anggota kepolisian bila ada mengetahui Bandar Narkoba di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan , karena Narkoba tidak bisa ditoleransi sebab sangat merusak generasi muda " ucapnya.///Ronald  Silaban

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul

 


BERITA LAINNYA
Kamis, 19 April 2018 | 22:45:18
GETAR dan IFAC Gelar Seminar Nasional
Kamis, 19 April 2018 | 14:57:39
Wali Lantik Pengurus Dekranasda & GOW Kota Medan
Rabu, 18 April 2018 | 15:06:13
Abdi Negara Diminta Luruskan Niat Dalam Bekerja
Rabu, 18 April 2018 | 15:04:26
Pilgub !!! Warga Wajib Miliki KTP el
Rabu, 18 April 2018 | 00:23:34
Perceraian, Kasus Lopuler di Pengadailan Agama
Selasa, 17 April 2018 | 13:43:12
Gubsu Tutup Rangkaian PRSU ke-47
BERIKAN KOMENTAR
Top