• Home
  • Sumut
  • Pemkab Nias Utara Gelar Apel dan Gotongroyong Massal
Senin, 25 September 2017 | 23:57:10

Pemkab Nias Utara Gelar Apel dan Gotongroyong Massal

aktualonline.com/prediaro zebua
Pemkab Nias Utara Gelar Apel dan Gotongroyong Massal

aktualonline.com.NIAS UTARA///Pemerintah Kabupaten Nias Utara menggelar apel bersama yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Nias Utara yang baru, Senin (25/9 2017).

 

Apel tersebut dipimpin langsung Bupati Nias Utara  M. Ingati Nazara, dan yang bertindak sebagai komandan apel  adalah Kasatpol PPKabupaten Nias Utara, Emala Zebua, SH.


Bupati Nias Utara, M. Ingati Nazara, pada arahanya menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN dan Non ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara atas kehadirannya mengikuti apel dihalaman kantor Bupati Nias Utara yang baru.

 

Beliau berharap, agar kehadiran dalam mengikuti apel dapat terus menerus karena dalam memulai perubahan tentu banyak tantangan dan rintangan yang mesti harus kita hadapi, tetapi dengan adanya disiplin tepat waktu baik kehadiran dikantor maupun dalam pelaksanaan tugas yang telah dipercayakan dapat di selesaikan tepat waktu.


Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa, saat ini kita melaksanakan apel dikantor Bupati Nias Utara  yang baru, karena dalam waktu dekat kita akan menepatinya, tentu hal ini banyak yang perlu dibenahi untuk itu kepada Dinas terkait yang menanganinya agar sesegera mungkin menyelesaiakannya, saya juga berharap kepada kita semua yang hadir pada saat ini mari kita bersama bahu membahu kerja nyata kerja bersama dalam mewujudkan perubahan di Nias Utara yang kita cintai ini.

      
Seusai apel, Plt. Sekda Nias utara, Drs. Fonaha Zega M.AP, membagi lokasi kegiatan gotong-royong massal di area Kantor Bupati Nias Utara yang baru,  masing-masing lokasi dikoordinir oleh Asisten II, Kepala Bappeda, Inspektorat, dan Kadis Kesehatan. antusias seluruh ASN dan Non ASN lingkup pemerintah Nias Utara begitu semangat untuk melaksanakan gotong-royong massal tersebut.///P.Zebua

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:13:47
Wali Kota Kukuhkan 44 Paskibraka Kota Medan 2018
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:09:40
2 Waria Rampok Salesman di Hotel Istana
Rabu, 15 Agustus 2018 | 22:55:09
PAC PDIP Kecamatan Portibi Gelar Turnamen Bola Volly
Selasa, 14 Agustus 2018 | 23:10:33
Dinas PU Perbaiki Tanggul Jebol di Medan Labuhan
Selasa, 14 Agustus 2018 | 22:53:51
6 Hari Menghilang..Kusor Haharap Ditemukan Gantung Diri
BERIKAN KOMENTAR
Top