• Home
  • Sumut
  • Tabung Gas Meledak…Dua Karyawan Rumah Makan Luka Bakar
Selasa, 26 September 2017 | 13:59:56

Tabung Gas Meledak…Dua Karyawan Rumah Makan Luka Bakar

Foto/Ist
Dua karyawan Rumah makan mengalami luka bakar yang cukup serius ketika dirawat di IGD RSUD kota Padangsidimpuan,Senin (25/9).
BERITA TERKAIT:

aktualonlinecom.P.SIDIMPUAN///Tabung Gas ukuran 3 kilogram meledak di Rumah makan Padang yang berlokasi disamping Tugu Salak Pusat Kota Padangsidimpuan,Senin (25/9) sekira pukul 08.00 Wib.

 

Akibat peristiwa itu dua karyawan rumah makan Alfedra (23) dan Nur Afifa (19) keduanya mengalami luka bakar serius dan sampai saat ini masih dirawan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Sidimpuan.

 

Informasi diperoleh Kontributor aktualonline.com,peristiwa itu bermula saat salah satu karyawan sedang memasang Gas ukuran 3kg untuk mengganti gas yang sudah habis. Diduga korban lupa menutup katub gas satunya lagi sehingga terjadi kebocoran gas yang memenuhi dapur tempat  korban memasak 

 

Pada saat  korban menyalakan kompor yang satu lagi , tiba-tiba percikan api muncul karena sebelumnya  bau gas  sudah menyengat memenuhi semua ruangan dapur dan ledakan terjadi.

 

Dalam peristiwa itu pemilik rumah makan Jamjami (65) Warga Perintis Kemerdekaan, Perumahan  Geriya Serina, Kelurahan  Padangmatinggi, Kecamatan  Padangsidimpuan Selatan kota Padangsidimpuan juga mengalami luka bakar dibahagian tangan.Namun Jamjami diperolehkan pulang karena hanya mengalami luka ringan.

 

Satu unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Padangsidimpuan diturunkan untuk mengantisipasi rembetan api.

 

Kasat  Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan AKP Zul Efendi kepada Wartawan Senin (25/09) membenarkan kebakaran terjadi akibat meledaknya tabung gas ukuran 3 Kg.///Victor

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
Rabu, 13 Juni 2018 | 13:40:21
BPH Patota Kota Medan Periode 2018-2022 Dilantik
Rabu, 13 Juni 2018 | 13:31:36
Pemko Medan Gelar Pawai Takbiran Mobil Hias
BERIKAN KOMENTAR
Top