• Home
  • Sumut
  • Kadinkes Taput Pantau Persiapan Akreditasi Puskesmas Siborongborong
Senin, 9 Oktober 2017 | 23:53:30

Kadinkes Taput Pantau Persiapan Akreditasi Puskesmas Siborongborong

aktualonline.com/bangkit nababan
Kepala Dinas Kesehatan Kab. Tapanuli Utara dr. Janri Nababan turun langsung pantau persiapan Akreditasi Puskesmas Siborongborong.
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.TAPUT///Kepala Dinas Kesehatan Kab. Tapanuli Utara dr. Janri Nababan turun langsung pantau persiapan Akreditasi Puskesmas Siborongborong. Sebelum memantau Akreditasi Puskesmas Kepala Dinas Kesehatan dr. Janri Nababan menghadiri Minilok di Puskesmas Sipultak Senin, (09/10).

Dalam Minilok tersebut Kepala Dinas mengatakan agar para Tim Medis dan Paramedis beserta pegawai lainnya agar bekerja secara displin, dan tetap melayani masyarakat dengan tulus hati dan selalu melayani dengan 3S (Senyum, Sapa, Salam). Mengingat segala bentuk pelayanan kita baik/ buruknya terhadap pelayanan adalah merupakan wajah Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, untuk itu mari kita bersama-sama menjaga nama Beliau.

Setelah memberikan pengarahan mengenai Ke Disiplinan terhadap pelayanan kesehatan, Kepala Dinas langsung menuju Puskesmas Siborongborong untuk memantau persiapan Akreditas Puskesmas.

Dalam kunjungan ini Kepala Dinas Kesehatan dr. Janri Nababan juga memeriksa segala bangunan dan perlengkapan alat-alat medis demi lancarnya Akreditas Puskesmas Siborongborong. Selanjutnya Kepala Dinas Kesehatan memberikan pengarahan &  semangat kepada pegawai Puskesmas Siborongborong. "Tetap lah semangat dan bekerja sungguh-sungguh, agar tercapai Visi dan Misi Kab. Tapanuli Utara yaitu Mewujudkan Tapanuli Utara sebagai Lumbung pangan, lumbung SDM serta daerah Wisata, saya yakin jika kita bekerja secara Maksimal, Visi dan Misi tersebut akan terwujud", ujarnya.

Setelah memberikan semangat, kepala Dinas Kesehatan melanjutkan memeriksa persiapan dan kelengkapan Akreditasi yang di dampingi oleh Ka. UPT. Puskesmas Siborongborong dr. Ladingan Sianipar.///Bangkit Nababan

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 18 Agustus 2019 | 00:37:28
Beraksi di Bandar Khalipah,Begal Tewas Dihajar Massa
Jumat, 16 Agustus 2019 | 11:30:00
SPPA Bisa Jerat Jurnalis 5 Tahun Penjara
BERIKAN KOMENTAR
Top