• Home
  • Sumut
  • 3 Pengedar Sabu Desa Jampul Diringkus Polsek Perbaungan
Selasa, 10 Oktober 2017 | 01:35:38

3 Pengedar Sabu Desa Jampul Diringkus Polsek Perbaungan

aktualonline.com/Juli A Koto
3 Pengedar Sabu Desa Jampul Diringkus Polsek Perbaungan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PERBAUNGAN///Tiga pengedar yang sekaligus juga penikmat narkoba jenis sabu dringkus Polsek Perbaungan Sabtu malam (7/10) sekira pukul 22.30 Wib.

Ketiganya yakni M. Rizky (20) warga Dusun II, Desa Suka Jadi, Kecamatan Perbaungan,  M Dedi (34) dan Mulyono (43) keduanya warga Dusun IV, Desa Jambur Pulau (Jampul).

Penangkapan tersebut berkat informasi dari warga bahwa di Desa Jambur Pulau (Jampul) aka ada transaksi narkoba.

Mendapat informasi tersebut Petugas Polsek Perbaungan yang dipimpin Kanit Ipda M Tambunan langsung turun ke lokasi dan berhasil meringkus Rizky saat melintas di Dusun II, Desa Jampul menggunakan mobil Daihatsu Grand Max BK 1092 JC saat digeledah ditemukan 1 paket sabu.

Saat diintrogasi petugas Rizky mengakui bahwa barang haram tersebut baru saja dibelinya dari Dedi di Jampul.Dari pengakuan Rizky polisi langsung bergerak cepat dan meringkus Dedi yang sedang enjoy duduk santai di salah satu warung di dekat kediamannya sambil menunggu "pasien".

Dedi yang diintrogasi polisi akhirnya "bernyanyi" mengatakan bahwa dirinya mendapatkan sabu dari Mulyono.Tak mau kehilangan buruannya petugas Polsek Perbaungan bergegas menuju kediaman Mulyono dan berhasil meringkus pelaku yang sedang tidur di rumahnya.

Disaksikan Kepala Desa Jampul petugas menggeledah rumah Mulyono dan berhasil menemukan 1 buah timbangan elektrik,kaca pirex,  jarum suntik, puluhan  plastik transparan, 1 HP Samsung,1 buah plastik transparan kecil yang berisikan sisa sabu dan selanjutnya memboyong ketiganya ke Mapolsek Perbaungan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Eko Suprihanto SH,SiK,MH melalui Kapolsek Perbaungan AKP. Ilham mengatakan "tertangkapnya ketiga tersangka karena laporan dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di Desa Jampul  menindak lanjuti laporan tersebut personil Polsek Perbaungan langsung turun ke TKP dan berhasil  pertama mengamankan Rizky " ujar Kapolsek

"Kemudian kita kembangkan dan berhasil mengamankan 2 orang lagi pemasok Sabu tersebut, kini tersangka bersama barang bukti diamankan dan kasusnya masih kita kembangkan lagi " tegas Kapolsek Perbaungan AKP Ilham.///Juli A Koto

 

 

 

Editor  : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 17 Oktober 2018 | 23:20:13
Kapolrestabes Sambut Jamaah Haji Kota Medan
Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:28:18
PKS Rombak Susunan Pengurus Wilayah Sumatera Utara
BERIKAN KOMENTAR
Top