• Home
  • Sumut
  • Gelapkan 11 Mobil RentalůSepasang Sejoli Penghuni Baru Sel Polsek Tamora
Selasa, 24 Oktober 2017 | 01:06:31

Gelapkan 11 Mobil RentalůSepasang Sejoli Penghuni Baru Sel Polsek Tamora

Foto/aktualonline.com/ade
Gelapkan 11 Mobil RentalůSepasang Sejoli Penghuni Baru Sel Polsek Tamora
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.TANJUNG MORAWA///Bermodus merental mobil, sepasang sejoli Tengku Erlanga Lubis (32) warga Lingkungan V Simpang Tiga Kelurahan Kampung Lama, Kecamatan Besitang,Kabupaten Langkat, dan pasangannya Dahlia Idul Fitri Br Siahaan (26) warga Naga Timbul Desa Parbaju Julu, Kecamatan Tarutung-Tapanuli Utara berhasil menggelapkan 11 mobil yang direntalnya.

 

Penangkapan sepasang sejoli ini setelah korbannya Herika Ginting melaporkan kasus ini ke Polsek Tanjung Morawa.

 

Menurut Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Fredly Parlindungan,Senin (23/10) dalam gelar giat perkara bahwa pelaku ditangkap di Jalan Medan ľ Batang Kuis tepanya didepan SPBU Batang Kuis.

 

Saat diperiksa penyidik Polsek Tanjung Morawa sepasang kekasih ini mengaku sudah ada 11 mobil rentalan yang mereka gelapkan dan lokasi penggelapan ada di wilayah Kota Binjai sehingga pihak kepolisian langsung memburu penadah mobil rentalan  tersebut.

 

Dari perburuan ke sang penadah petugas Polsek Tanjung Morawa akhirnya mengamankan  7 dari 11 mobil yang sudah digelapkan sepasang kekasih yang  berlokasi di Kota Binjai  tersebut dan kini berada di Mapolsek Tanjung morawa namun sebagian nomor polisinya sudah dipalsukan.

                

Dijelaskan AKP Fredly Parlindungan mengatakan,modus pelaku merental mobil dari korban namun  ternyata mobil tersebut malah digadaikan dengan harga Rp 20 hingga Rp 30 juta," jelasnya ,Senin (23/10) di Mapolsek Tanjung Morawa.

 

Fredly juga menjelaskan ,awal mula motif penggelapan ini dikarenakan sepasang kekasih ini terlilit hutang piutang dan atas perbuatannya,pelaku dijerat pasal 372 dan pasal 378 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 4 tahun penjara," tambahnya.

 

Informasi diperoleh Kontributor aktualonline.com,hingga saat ini pihak Polsek Tanjung Morawa masih melakukan pengembangan sebab 2 dari 4 mobil yang digelapkan kedua pelaku adalah milik anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI)///Ade

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 21 September 2018 | 21:25:50
Bupati Paluta Sambut Kedatangan Rombongan Jemaah Haji
Jumat, 21 September 2018 | 11:55:19
Wakil Wali Kota Hadiri Deklarasi Bersama Pemilu Damai
Kamis, 20 September 2018 | 17:02:04
Merasa Permintaannya Diabaikan !!! Istri Bunuh Suami
BERIKAN KOMENTAR
Top