• Home
  • Sumut
  • Bupati Taput Pimpin Rakor Organisasi Perangkat Daerah
Jumat, 10 November 2017 | 00:16:50

Bupati Taput Pimpin Rakor Organisasi Perangkat Daerah

aktualonline.com/bangkit nababan
Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si memimpin Rapat Koordinasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan didampingi Sekda Edward R Tampubolon.

aktualonline.com.TARUTUNG///Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si memimpin Rapat Koordinasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan didampingi Sekda Edward R Tampubolon bertempat di ruang kerja Bupati Tapanuli Utara, Tarutung (09/11).

Rakor yang juga dihadiri para Asisten dan Camat untuk membahas hasil pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Utara.

 

"Seluruh pimpinan OPD/Unit Kerja/Perusda bersama dengan jajarannya harus bekerja keras dengan sungguh-sungguh agar semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan dapat terlaksana dengan baik," ucap Bupati mengawali arahannya.

Bupati juga menginstruksikan agar OPD memperhatikan serapan anggaran sehingga realisasi fisik dan keuangan kegiatan Tahun Anggaran 2017 ini menunjukkan progres yang meningkat.

"Terutama OPD yang terkait dengan Program dan Kegiatan yang telah ditetapkan dalam mewujudkan Visi Pemkab Taput harus mampu menyelesaikan dengan maksimal dan tepat waktu," tambah Bupati.

Dalam rapat tersebut Bupati juga memberikan beberapa instruksi terkait kebijakan yang pro rakyat serta dilanjutkan dengan diskusi  untuk membahas masalah dan kendala yang dihadapi para OPD.

Pada akhir kesempatan tersebut, Bupati berpesan agar seluruh pimpinan bersama jajarannya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta aktif untuk mendata, menindaklanjuti dan melaporkan setiap kondisi sesuai dengan tupoksi masing-masing.///Bangkit Nababan

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Selasa, 10 Desember 2019 | 19:47:42
Lomba Paduan Suara FDT 2019,Medan Juara I
Selasa, 10 Desember 2019 | 14:04:49
Kapolres Pelabuhan Belawan Terima Kunjungan Anak Yatim
Selasa, 10 Desember 2019 | 13:35:33
Gubsu Buka Festival Danau Toba ke-7
BERIKAN KOMENTAR
Top