• Home
  • Sumut
  • 26 PNS Lingkup Pemkot Gunungsitoli Dilantik
Sabtu, 11 November 2017 | 11:37:45

26 PNS Lingkup Pemkot Gunungsitoli Dilantik

aktualonline.com/prediaro zebua
26 PNS Lingkup Pemkot Gunungsitoli Dilantik
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.GUNUNGSITOLI//  Sebanyak 26 Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan sumpah/janji dalam tugas dan jabatan baru, pada Rabu (8/11/2017) bertempat di lantai ll kantor walikota gunungsitoli.

 

Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli SE. M.Si, yang langsung  Melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tertinggi pratama, Administrator dan pegawasan dilingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli tersebut berjalan lancar.

 

Adapun nama nama yang dilantik dalam jabatan pimpinan tertinggi pratama, Administrator dan pegawasan dilingkungan pemerintah kota  tersebut antara lain :
YARNIWATI GULŐ. S.sos. M.Si, pangkat  Pembina/IVa sebagai Pj. Kepala Dinas lingkungan hidup kota Gunungsitoli/IIb

SOGINŐTŐ DAKHI S.Pd. SKM pangkat pembina/IVa sebagai Pj. Kepala dinas pengendalian, penduduk dan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kota Gunungsitoli/IIb

ASIELI ZEGA SE pangkat pembina/IVa sebagai Pj. Kepala Dinas sosial kota Gunungsitoli/IIb.

DANG RUMANDUNG CANIAGO pangkat pembina/IVa sebagai Skretaris Dinas lingkungan hidup kota Gunungsitoli/IIIa.

SITI KARYA HALAWA S.Pd. MM pangkat penata Tingkat I/IIId sebagai Pj. Skretaris dinas pengendalian, penduduk dan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kota Gunungsitoli/IIIa

AGUS BERTATINUS LAIA, SSTP. MAP Pangkat penata Tingkat I/IIId sebagai Pj Skretaris Dinas perdagangan dan perindustrian kota Gunungsitoli/IIIa.

MOMIMOTANI ZEGA S.Pd. M.M pankat pembina/IVa sebagai Skretaris kecamatan Gunungsitoli Utara kota Gunungsitoli/IIIb.

KASIH TRISNAWATI ZEBUA S.Si Apt. MPH pangkat penata Tingkat I/IIId sebagai Kepala Bidang pengendalian penduduk dan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kota Gunungsitoli/IIIb

MAIMUN BANGUN ST pangkat penata/IIIc sebagai Pj. Kepala Bidang Cipta Karya pada dinas perkerjaan umun dan penataan ruang kota Gunungsitoli/IIIb.

RIDHO NOPERWIRA ZEBUA SH pangkat penata/IIIc sebagai Pj. Kepala bidang pengadaan Mutasi dan Informasi kepegawaian pada badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia kota Gunungsitoli/IIIb.

RAHMAT KASIH ZEBUA SH pangkat penata/IIIc sebagai Kepala bidang pemerintah desa pada dinas pemberdayaan masyarakat dan desa kelurahan kota Gunungsitoli/IIIb.

NURDELIMA ZENDRATŐ S.Pd pangkat pembina tingkat I/IVb sebagai Kepala sub bidang pengawasan konflik dan pengawasan lembaga asing bidang kewaspadaan dini daerah pada badan kesatuan bangsa dan politik kota Gunungsitoli/IVa.

DERMAWATI HAREFA pankat penata Tingkat I/IIId sebagai kepala seksi lingkungan hidup bidang pengendalian pencemaran dan kerusakan lingkungan hidup pada dinas lingkungan hidup kota Gunungsitoli/IVa.

APRIL MENDROFA A.Ma,Pd pangkat penata Tingkat I/IIId sebagai kepala seksi administrasi pemerintahan pada kecamatan Gunungsitoli selatan kota Gunungsitoli/IVa.

ELDELID ZEBUA SP pangkat penata Tingkat I/IIId sebagai kepala seksi ke tersedia dan distribusi pagan bidang ketahanan pagan pada dinas ketahanan pagan dan pertanian kota Gunungsitoli/IVa.

ALBERT BUULŐLŐ ST pangkat penata Tingkat I/IIId sebagai kepala seksi data perencanaan dan jasa konstruksi bidang cipta karya pada dinas perkerjaan umum dan penataan ruang kota Gunungsitoli/IVa.

NIKODEMO DAELI S.Pd. M.Pd pangkat penata Tingkat I/IIId sebagai kepala seksi kurikulum dan perserta didik bidang pembinaan pendidikan dasar pada dinas pendidikan kota Gunungsitoli/IVa.

AROZAWATE FERDINAND HULU ST pangkat penata/IIIc sebagai kepala seksi bina pengelolaan keuangan dan aset desa bidang pemerintah desa pada dinas pemberdayaan masyarakat dan desa kelurahan kota Gunungsitoli/IVa.

BAZATULŐ TELAUMBANUA SE pangkat penata muda tingkat I/IIIb sebagai Pj kepala seksi irigasi sumber daya Air pada dinas perkerjaan umum dan penataan ruang kota Gunungsitoli IVa.

HERYANTO HAREFA SE pangkat penata muda Tingkat I/IIIb sebagai Pj kepala seksi sub bagian program dan keuangan bagian umum dan keuangan pada Skretariat dewan perwakilan daerah  kota Gunungsitoli/IVa.

Yulius Hulu, S.Pd (Jabatan Lama: Pelaksana pada Sekretariat DPRD Kota Gunungsitoli, Jabatan Baru: Pj. Kasubbag Fasilitasi Pengawasan Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan pada Sekretariat DPRD Kota Gunungsitoli)

Rostuti Zebua, S.Si (Jabatan Lama: Pj. Kasi Pemeliharaan Lingkungan Hidup Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli, Jabatan Baru: Pj. Kasubbag Program dan Keuangan pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungstoli)

Damaihati Laoli, S.STP (Jabatan Lama: Sekretaris Kelurahan Pasar Gunungsitoli Kecamatan Gunungsitoli, Jabatan Baru: Pj. Kasubbag Otonomi Daerah dan Kerjasama Bagian Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Trantibum Linmas Setda Kota Gunungsitoli)

Faduhu'o Harefa, SE (Jabatan Lama: Pelaksana pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Gunungsitoli, Jabatan Baru: Sekretaris Kelurahan Pasar Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli)


Ekariaman Putra Lase, SE (Jabatan Lama: Pelaksana pada Dinas Sosial Kota Gunungsitoli, Jabatan Baru: Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli)

John Fisher Sihura, SE (Jabatan Lama: Pelaksana pada Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli, Jabatan Baru: Pj. Kasubbag Program, Evaluasi dan Pelaporan pada Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli.



Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya pada kesempatan ini dipercayakan untuk mengisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama adalah PNS yang berdasarkan hasil seleksi terbuka dinyatakan memenuhi syarat, baik dalam hal kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak jabatan dan integritas.


Hal ini ditandai dengan keluarnya rekomendasi dari komisi Aparatur Sipil Negara. Adapun maksud dan tujuan evaluasi adalah untuk menghadirkan personil-personil yang mampu menguasai tugas dan fungsinya, serta dapat menghadapi tantangan dan menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kota Gunungsitoli tahun 2016-2021 menjadi Kota yang maju, nyaman dan berdaya saing.

Pelaksanaan pelantikan lancar. Turut hadir Wakil Walikota Gunungsitoli unsur Forkompinda, Rohaniwan, Camat dan Lurah se-Kota Gunungsitoli, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, keluarga/pendamping dari pejabat yang dilantik beserta segenap undangan lainya.///P.Zebua

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 00:30:10
Wali Kota Serahkan Penghargaan 12 ASN Pemko Medan
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:13:47
Wali Kota Kukuhkan 44 Paskibraka Kota Medan 2018
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:09:40
2 Waria Rampok Salesman di Hotel Istana
BERIKAN KOMENTAR
Top