• Home
  • Sumut
  • Bupati Buka Sosialisasi SINOVIK Taput
Rabu, 15 November 2017 | 21:51:46

Bupati Buka Sosialisasi SINOVIK Taput

aktualonline.com/bangkit nababan
Bupati Buka Sosialisasi SINOVIK Taput
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.TARUTUNG///Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si diwakili Asisten III Satya Dharma Nababan membuka Sosialisasi Sistem Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) Kabupaten Tapanuli Utara Tahun 2017 bersama Asisten Deputi Kementerian PAN-RB Muhammad Imanuddin sebagai narasumber dan didampingi Kabag Organisasi Betty Sitorus bertempat di Balai Data Kantor Bupati, Tarutung Rabu,(15/11).

 

Sambutan Bupati Taput yang dibacakan oleh Asisten berpesan agar seluruh OPD/Unit Kerja mampu mengimplementasikan Inovasi Pelayanan Publik dalam pelaksanaan tugas masing masing.

"Diperlukan inovasi yang baru dalam penyelenggaraan pemerintahan, dimana hal ini sesuai dengan salah satu Misi Pemka Taput untuk membangun pemerintahan yang bersih dan transparan serta berorientasi pada pelayanan publik," ucap Bupati.

Bupati juga menjelaskan beberapa inovasi dalam program kerja termasuk pelelangan dan jaminan harga komoditi pertanian dan program Pupuk Bersubsidi Bayar Pasca Panen.

"Semoga sosialisasi ini mampu untuk semakin memantapkan reformasi birokrasi Pemkab Taput untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat terhadap pelayanan publik," ucap Bupati mengakhiri sambutannya.

 

Selanjutnya, dalam paparan Asdep Muhammad Imanuddin mengatakan perlunya OPD untuk melakukan inovasi setiap tahun yang ditetapkan dengan suatu peraturan. "Inovasi dilakukan dengan terlebih dahulu melakukan pengamatan, dilakukan dan dilanjutkan dengan modifikasi," ucap Asdep Imanuddin.

 

Usai penyampaian paparan, Narasumber melakukan diskusi bersama bersama dengan seluruh peserta rapat.

Sosialisasi ini dihadiri para pimpinan OPD/Unit Kerja/Perusda, para Camat, para Lurah dan para Ka UPT.///Bangkit Nababan

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top