• Home
  • Sumut
  • Bupati Nias Utara Hadiri Pesta Pembangunan Gereja BNKP Jemaat Siofabanu Resort 37
Jumat, 17 November 2017 | 23:48:11

Bupati Nias Utara Hadiri Pesta Pembangunan Gereja BNKP Jemaat Siofabanu Resort 37

aktualonline.com/prediaro zebua
Bupati Nias Utara Hadiri Pesta Pembangunan Gereja BNKP Jemaat Siofabanu Resort 37

aktualonline.vom.NIAS UTARA///Pesta pembangunan Gereja BNKP Jemaat Siofabanua Resort 37 Kecamatan Afulu, berlangsung meriah yang digelar Minggu (12/11/2017).

 

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Nias Utara bersama Nyonya, Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara Amizaro Waruwu S,Pd, Kakan Kemenag Kabupaten Nias Utara bersama Nyonya, BPHMS BNKP, Ketua BPMR 37 BNKP, Asisten III, Para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Kabag Lingkup Sekretariat Daerah, Guru Jemaat BNKP Siofabanua bersama Mejelis Jemaat Para Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Adat  se-Desa Sisobahili, dan seluruh Jemaat BNKP Siofabanua. 


Kegiatan diawali dengan pengalungan bunga dan tarian hiwo sekaligus pemberian sekapur sirih dari Jemaat Siofabanua dalam menyambut Bupati Nias Utara Bersama rombongan  dan seterusnya dilaksanakan kebaktian bersama.

 

Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara pada arahan dan mbibingan di acara pesta pembangunan Gereja BNKP Siofabanua  menyampaiakan apapun yang kita rencanakan dalam pembangunan Gereja kedepan perlu didasari dengan kesatuan dan persatuan sehingga kegiatan dalam membangun Gereja terutama di BNKP Jemaat Siofabanua  dapat berjalan dengan baik.

 

Bupati mengajak kepada semua yang telah hadir untuk memberi sumbangan pemikiran dan memberikan persembahan demi membesarkan rumah Allah, kami dari pemerintah melalui BKAG telah memprogramkan suatu perhatian khusus untuk setiap denominasi Gereja dan begitu juga Musolla dan Mesjid bagi saudara Kaum Muslim, tetapi perhatian ini dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan untuk kesejahteraan masyarakat Nias Utara Dalam menganut agama dan kepercayaanya masing-masing.///P.Zebua

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top