• Home
  • Sumut
  • Bupati Taput Kunjungi Masyarakat Sandaran Desa Lobusingkam
Sabtu, 18 November 2017 | 12:56:09

Bupati Taput Kunjungi Masyarakat Sandaran Desa Lobusingkam

aktualonline.com/bangkit nababan
:Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si dan Ibu Satika Simamora melakukan kunjungi masyarakat dusun Sandaran Desa Lobusingkam Kecamatan Sipoholon.

aktualonline.com.SIPAHOLON///Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si dan Ibu Satika Simamora melakukan kunjungi masyarakat dusun Sandaran Desa Lobusingkam Kecamatan Sipoholon, Kamis kemarin.

 

Masyarakat sangat bersyukur atas hasil kerja nyata Bupati yang telah mereka rasakan, terutama pembangunan jalan sehingga dusun ini semakin mudah dijangkau.

"Bapak Bupati Taput Nikson Nababan sungguh luar biasa bagi kami, kami salut dan bangga atas perhatian serta berbagai terobosan Bapak terutama selama ini jalan masih  berupa 'aspal putih' (jalan setapak)," ucap Op. Sebastian Manik sebagai perwakilan tokoh masyarakat Sandaran.

Masyarakat juga menyuarakan siap mendukung program pembangunan yan berkelanjutan dalam mencapai visi Pemkab Taput.

 

Dalam arahan Bupati mengajak masyarakat turut serta berjuang keras dalam mencapai kesejahteraan untuk menjadikan Taput sebagai daerah yang mandiri


"Mari berpikir positif dan optimis bahwa kita mampu menjadi orang Batak yang memiliki prinsip untuk maju, bukan sekedar masyarakat peta kemiskinan," ucap Bupati.

Bupati lanjut menjelaskan bahwa Taput adalah daerah pertanian sehingga lapangan kerja yang diciptakan masih dibidang pertanian yang didukung dengan program-program pertanian dan tidak ada lagi lahan tidur di daerah kita ini.

"Pemkab Taput dalam mewujudkan lumbung pangan telah melakukan beberapa terobosan diantaranya mekanisasi pertanian, pelaksanaan program untuk membantu modal para petani melalui pupuk bersubsidi bayar pasca panen, melaksanakan pasar lelang dan jaminan harga komoditi pertanian," akhir sambutan Bupati.

 

Pada kunjungan tersebut Bupati menyerahkan Pupuk Organik Cair kepada kelompok tani, pakaian olah raga kepada lansia dan bingkisan kepada anak sekolah.

Masyarakat sangat antusias dan bersuka cita atas kunjungan Bupati bersama rombongan, dimana acara tersebut diawali dengan kebaktian.///Bangkit Nababan

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:13:47
Wali Kota Kukuhkan 44 Paskibraka Kota Medan 2018
Kamis, 16 Agustus 2018 | 13:09:40
2 Waria Rampok Salesman di Hotel Istana
Rabu, 15 Agustus 2018 | 22:55:09
PAC PDIP Kecamatan Portibi Gelar Turnamen Bola Volly
Selasa, 14 Agustus 2018 | 23:10:33
Dinas PU Perbaiki Tanggul Jebol di Medan Labuhan
Selasa, 14 Agustus 2018 | 22:53:51
6 Hari Menghilang..Kusor Haharap Ditemukan Gantung Diri
BERIKAN KOMENTAR
Top