• Home
  • Sumut
  • Mayat Pria Terikat Tali Nylon Ditemukan Membusuk di Pinggir Sungai Bagan Serdang
Selasa, 21 November 2017 | 23:57:35

Mayat Pria Terikat Tali Nylon Ditemukan Membusuk di Pinggir Sungai Bagan Serdang

Foto/aktualonline.com/ade
Mayat Pria Terikat Tali Nylon Ditemukan Membusuk di Pinggir Sungai Bagan Serdang

aktualonline.com.PANTAI LABU///Sesosok mayat pria yang  diperkirakan berusia 25 tahun ditemukan membusuk di pinggir alur sungai di Dusun I,Desa Bagan Serdang,Kecamatan Pantau Labu,Selasa (21/11).

 

Informasi diperoleh Kontributor aktualonline.com, Selasa (21/11) mayat pertama kali ditemukan Purnomo (56) seorang nelayan warga Dusun III,Desa Sugiharjo,Kecamatan Batang Kuis.

 

Saat pertama kali ditemukan Purnomo,mayat pria yang belum diketahui identitasnya tersebut dalam posisi telentang denga setengah telanjang serta leher dan kakinya terikat tali benang nylon.

 

Penemuan mayat langsung dilapor ke Kades Sei Tuan dan meneruskannya ke Polsek Beringin.

.

pihak Polsek Beringin yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari olah TKP yang dilakukan Polsek Beringin disimpulkan mayat pria tanpa identitas tersebut memiliki ciri-ciri,tinggi badan sekitar 165 cm dan diperkirakan berumur 25 tahun mengenakan jaket warna coklat motif huruf abjad dan memakai kemeja jeans warna biru dan celana pan jang  jeans warna biru serta celana dalam warna biru ,rambut gondrong lurus  dan muka menghitam ,pada telinga sebelah kiri terpasang anting menyerupai kancing baju ,pada leher dan kedua kaki serta kedua tangan terikat tali nilon warna kuning  dan jaket switer warna merah terlilit dileher.

 

Kapolsek Beringin, AKP Sonny Harsono saat di konfirmasi belum dapat menyimpulkan kalau mayat Mr X yang ditemukan di wilayahnya adalah korban pembunuhan.

 

Meski fakta-fakta di leher korban terikat dengan tali nilon namun ia belum berani memberikan kesimpulan. Menurutnya yang saat ini dilakukan oleh pihaknya adalah mencoba untuk mengidentifikasi identitas korban terlebih dahulu.

 

"Mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Tim Inafis juga sudah turun untuk membantu mengecek identitasnya. Kalau korban sudah punya e KTP mudah-mudahan bisa diketahuilah itu identitasnya. Saya gak berani menyimpulkan apakah ini korban pembunuhan atau tidak, kalau saya yang beri steadmen berarti saya ahli lah,"kata Sonny.

 

Sony juga menambahkan saat ini tengah mengecek ke Polsek-Polsek apakah ada daftar orang hilang atau tidak. Jika pihak keluarga bisa diketahui Sony mengatakan ada titik terang untuk bagaimana kasus tersebut akan bisa diungkap. /// Ade

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Minggu, 21 Oktober 2018 | 23:55:31
Wanita Tua Tewas Diatas Sofa
BERIKAN KOMENTAR
Top