• Home
  • Sumut
  • Sambut HUT Korpri ke-46 Tahun 2017…Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH Lepas Gerak Jalan Santai
Rabu, 29 November 2017 | 12:02:13

Sambut HUT Korpri ke-46 Tahun 2017…Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH Lepas Gerak Jalan Santai

Foto/Ist
Sambut HUT Korpri ke-46 Tahun 2017…Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH Lepas Gerak Jalan Santai
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.STABAT///Meski dibawah guyuran hujan peserta gerak jalan santai dalam menyambut HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Kabupaten Langkat, Selasa (28/11) tetap bersemangat mengikuti acara tersebut.

 

Kegiatan gerak jalan santai yang dibuka Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu itu dilepas dari alun-alun T.Amir Hamzah Kota Stabat.

 

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH memberi apresiasi atas semangat keluarga besar Korpri Langkat ini, menurutnya, setiap tahun, peringatan ulang tahun Korpri selalu dilaksanakan, dan dalam setiap tahunnya pula, rangkaian kegiatan juga dilaksanakan, salah satunya adalah kegiatan gerak jalan santai.

 

Oleh karena itu, antusias keluarga besar Korpri dalam mengikuti kegiatan ini pantas diberikan apresiasi, khususnya para peserta yang berasal dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Langkat.

 

Ketua Korpri Langkat dr. H. Indra Salahudin menuturkan, gerak jalan santai adalah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pengurus Korpri Langkat dalam rangka menyambut ulang tahun Korpri Langkat ke-46 tahun 2017.

 

"Tidak hanya gerak jalan santai, ada juga kegiatan lainnya seperti beberapa perlombaan olahraga yang tujuannya untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan persaudaraan bagi seluruh anggota Korpri Langkat" sebut Indra yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat.

 

Indra berharap, peringatan HUT Korpri Langkat ke-46 tahun 2017 ini dapat meningkatkan pemahaman seluruh anggota Korpri Langkat bahwa kebersamaan sangat diperlukan untuk mewujudkan Birokrasi Langkat yang baik sesuai visi misi Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH.

 

Sebagaimana diketahui, kegiatan gerak jalan santai sambut HUT Korpri ke-46 tahun 2017 di Langkat dirangkaikan dengan pemberian hadiah Lucky Draw bagi seluruh peserta beruntung.

 

"Ada Kulkas, ada Televisi dan hadiah besar lainnya yang keseluruhannya berasal dari pemberian Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH, Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin SE dan Kepala Bank Sumut Cabang Stabat" kata ketua Panitia HUT Korpri Langkat ke-46 tahun 2017 Amril saat dikonfirmasi.

 

Diantara peserta yang beruntung tersebut adalah Surya Endang Kusuma Wati dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Langkat yang mendapatkan hadiah Televisi dari Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH.///Ajeng

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top