• Home
  • Sumut
  • Pemkab Nias Utara Sosialisasi Perbub Tupoksi Jabatan dan Uraian Tugas Perangkat Daerah
Rabu, 29 November 2017 | 23:02:40

Pemkab Nias Utara Sosialisasi Perbub Tupoksi Jabatan dan Uraian Tugas Perangkat Daerah

aktualonline.com/prediaro zebua
Pemkab Nias Utara Sosialisasi Perbub Tupoksi Jabatan dan Uraian Tugas Perangkat Daerah

aktualonline.com.NIAS UTARA///Pemeritah Kabupaten Nias Utara, melaksanakan kegiatan Sosialisasi Peraturan Bupati (PERBUP) Nias Utara Nomor 23 tahun 2017 tentang Tupoksi Jabatan Dan Uraian Tugas Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, yang dilaksanakan di Aula Pendopo Kabupaten Nias Utara, Rabu 22 November 2017

 

Kegiatan berjalan lancar dengan difasilitasi oleh Bagian Organisasi Sekda Kabupaten Nias Utara yang langsung dibuka oleh Plt. Sekda Nias Utara Drs. Fonaha Zega, M.AP Dengan didampingi Asisten III, Inspektur, dan Para Kepala Bagian lingkup sekretariat daerah para ASN utusan masing-masing Dinas, Badan, dan Kecamatan se-Kabupaten Nias Utara.

Sekda Kabupaten Nias Utara, Drs. Fonaha Zega, M.AP dalam sambutanya Menyampaikan tugas pokok dan fungsi jabatan serta uraian tugas merupakan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh setiap Pegawai Negeri Sipil selama memangku jabatan tertentu, oleh karenanya tugas pokok dan fungsi jabatan serta uraian tugas tersebut harus benar- benar dipahami sehingga dapat diketahui siapa mengerjakan apa dan bagaimana mengerjakannya.dengan demikian tidak ada satu pun Pegawai Negeri Sipil yang merasa tidak memiliki tugas serta tanggungjawab.

 

Lebih lanjut, Sekda  menjelaskan saat ini sedang gencar-gencarnya menggalakkan displin, perlu kita ketahui bahwa disiplin tersebut bukan hanya sebatas pada kehadiran di kantor dan mengikuti apel semata tetapi lebih dari pada itu bagaimana kita menyelesaikan tugas sehari- hari dan memberikan  pelayanan kepada masyarakat dalam berbagai aspek lainnya.

 

Menggakhiri arahan sekda berharap semoga disiplin menjadi budaya kita dalam melaksanakan tugas-tugas setiap hari dan dapat dilaksanakan tepat waktu dan sesuai harapan bersama.///P.Zebua

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Jumat, 22 Juni 2018 | 18:36:31
Mendagri Lantik Eko Subowo Sebagai Penjabat Gubsu
Jumat, 15 Juni 2018 | 01:51:53
Kasus Sengketa Tanah Meningkat di Samosir
BERIKAN KOMENTAR
Top