• Home
  • Sumut
  • Jamaah Umroh Khoirunnisa Labusel Gagal Berangkat
Sabtu, 2 Desember 2017 | 13:20:11

Jamaah Umroh Khoirunnisa Labusel Gagal Berangkat

illustrasi
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com LABUSEL// Sebanyak 34 jamaah umroh Khoirunnisa dari berbagai Desa yang telah diberangkatkan Pemkab Labusel kemarin sudah dikembalikan ke rumahnya masing-masing.

Sementara, Setdakab Labusel Zulkifli, S.IP, MM tidak memeberikan jawaban ketika di telepon melalui seluler  Jum'at.

Pengakuan dari salah seorang keluarga yang ingin umroh melalui WA mengatakan, gagalnya keberangkatan di sebabkan visa belum siap, 01/12.

Sebelumnya, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM diwakili Sekda Zulkifli, SIP, MM melepas 34 Jamaah Majelis Zikir Khoirunnisa Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang akan berangkat melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah di Pendopo Santun Berkata Bijak Berkarya Kotapinang, Selasa (28/11) lalu.

Turut hadir pada acara pemberangkatan Jamaah Majelis Zikir Khoirunnisa tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Mangayat Jago Ritonga, Pimpinan OPD, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Rahma Zulkifli, Ketua MUI Maratamin, Ketua FKDM H. Saidi, Ketua IPHI H. Salim Siregar dan undangan lainnya.

Sebanyak 34 calon jamaah umroh majelis zikir khoirunnisa yang diberangkatkan oleh Ketua Dewan Pembina Majelis Zikir Khairunnisa, Ny. Hj. Hasnah Wildan Aswan Tanjung itu akan berangkat ke tanah suci pada 30 November nanti.

"Tanamkan niat yang ikhlas dan serahkan diri kepada Allah SWT, mudah-mudahan Bapak/Ibu nilai ibadahnya menjadi umroh yang berkah", ujar ketua Majelis Taklim Nurhasnah Ny. Hj. Tiaslan Harahap.

Ny. Hj. Tiaslan Harahap berpesan agar para jamaah umroh selama melaksanakan ibadah di tanah suci bisa menjaga nama baik majelis Zikir Khoirunnisa dan nama baik bumi santun berkata bijak berkarya, bumi Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sementara itu, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, Mm yang diwakili Sekda Zulkifli, SIP, MM berharap kepada para jamaah umroh majelis zikir khoirunnisa agar fokus dalam melaksanakan berbagai rukun umroh dan mampu bertindak sebagai duta-duta daerah yang berbaur dengan umat Islam dari seluruh penjuru dunia.

"Pelihara dan jagalah martabat dan kebersamaan, hormati tradisi yang dimiliki bangsa lain", pesan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

"Jagalah kesehatan, koordinasi dan komunikasikan dengan paramedis yang bertugas apabila ada sesuatu hal yang dirasa mengganggu kesehatan", ujarnya.///Haryan Harahap

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 13 Desember 2017 | 23:49:59
Peringatan Peristiwa 13 Desember Tebing Tinggi
Rabu, 13 Desember 2017 | 11:40:55
Pulang Beli Sabu Waria Lau Dendang Ditangkap Polisi
Selasa, 12 Desember 2017 | 23:38:52
Satpol PP Labusel Gelar Razia ASN Bolos
Selasa, 12 Desember 2017 | 13:31:27
Kasdam I/BB Serahkan 1 Unit Rumah Kepada Ibu Betti
Selasa, 12 Desember 2017 | 01:15:44
Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan Khidmat
BERIKAN KOMENTAR
Top