• Home
  • Sumut
  • PAC Pendawa Kecamatan Medan Denai Dilantik
Senin, 4 Desember 2017 | 13:20:00

PAC Pendawa Kecamatan Medan Denai Dilantik

aktualonline.com/sahat sirait
PAC Pendawa Kecamatan Medan Denai Dilantik
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.MEDAN///Meski diwarnai hujan,pelantikan komposisi kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pendawa Kecamatan Medan Denai berjalan sukses,Minggu (3/12) yang dilaksanakan di Jalan Menteng VII tepatnya didepan Kampus PTKI Medan Denai.

Acara pelantikan PAC Pendawa Medan Denai priode 20172022 tersebut dihadiri, unsur muspika dari Camat Kecamatan Medan Denai, Polsek Medan Area,OKP AMPI Rayon Medan Denai, Pemuda Pancasila, Kecamatan Medan Denai, Pendawa se kecamatan Kota Medan dan Pendawa Kabupaten Deli Serdang.

Sebelum dilaksanakannya prosesi pelantikan terlebih dahulu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta Mars Pendawa dan dilanjutkan dengan laporan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Iskandar serta pembacaan proses pelantikan oleh Hj.Lenny Sahusilawane.

Sementara penyerahan Pataka diserahkan Ketua Pendawa Sumatera Utara, H.Ruslan,SE didampingi Ketua Pendawa Kota Medan, Adlan,SPd,MM kepada Ketua PAC Medan Denai terpilih Amiruddin.

Usai penyerahan Pataka, etua PAC Pendawa Medan Denai Amiruddin dala sambutannya mengatakan, Pendawa Medan Denai dalam menjalankan program kerjanya kedepan akan bekerjasama dengan pemerintah setempat serta tokoh masyarakat dan alim ulama serta organisasi-organisasi kemasyarakat dan kepemudanaan lainnya, kata Amiruddin.

Amiruddin juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak panitia pelaksana serta para kader dan unsur pengurus Pendawa Sumatera Utara dan Kota Medan serta PAC yang telah hadir meringankan langkahnya mengikuti prosesi pelantikan kepengurusan PAC Kecamatan Medan Denai tersebut.

Sementara dari unsur Muspica yakni Camat Kecamatan Medan Denai yang diwakili Lurah Kelurahan Menteng M.Pandapotan Ritonga dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Pendawa selama ini sangat banyak memberikan kontribusi positif di Medan Denai seperti menggelar gotongroyong serta menjaga keamanan lingkungan, ungkap Pandapotan.

Ketua Pendawa Kota Medan, Adlan, SPd, MM, dalam sambutannya mengatakan, Pendawa Medan Denai selama ini telah banyak memberikan kontribusi positif baik di kecamatan maupun lingkungan dan hal ini tentunya menjadi point yang dapat dibanggakan oleh pengurus Pendawa Kota Medan.

Adlan berharap kedepannya Pendawa Medan Denai dapat terus bersinergi dan bekerjasama dengan aparat pemerintahan serta institusi lainnya.

Sementara Ketua Umum Pendawa Sumut H.Ruslan,SE dalam bimbingannya mengatakan, Pendawa adalah organisasi atau paguyuban yang mengutamakan silaturahim dan persaudaraan. Silaturahim yang perlu kata Ruslan, karena Pendawa bersifat mandiri sosial kemasyarakatan bukan OKP, LSM dan bukan Partai, yang penting bisa sama sama duduk dan berdiri bersama.

Pendawa merupakan panggilan kebangsaan yaitu Bhineka tunggal Ika dari berbagai suku dan agama ada didalam keanggotaan Pendawa, ujar Ruslan.

Acara pelantikan dimeriahkan dengan tampilan tari tor-tor yang dibawakan Serikandi Pendawa Kecamatan Medan Denai serta hiburan music keyboard.///Sahat MT Sirait

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 13 Desember 2017 | 11:40:55
Pulang Beli Sabu Waria Lau Dendang Ditangkap Polisi
Selasa, 12 Desember 2017 | 23:38:52
Satpol PP Labusel Gelar Razia ASN Bolos
Selasa, 12 Desember 2017 | 13:31:27
Kasdam I/BB Serahkan 1 Unit Rumah Kepada Ibu Betti
Selasa, 12 Desember 2017 | 01:15:44
Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan Khidmat
Senin, 11 Desember 2017 | 23:56:23
Kendaraan Dinas Untuk Keperluan Dinas
BERIKAN KOMENTAR
Top