• Home
  • Sumut
  • Mafia CPO Masih Bermain…Truck Tangki “Kencing” di Jalinsum Cikampak
Senin, 4 Desember 2017 | 14:05:05

Mafia CPO Masih Bermain…Truck Tangki “Kencing” di Jalinsum Cikampak

aktualonline.com/haryan harahap
Mafia CPO Masih Bermain…Truck Tangki “Kencing” di Jalinsum Cikampak
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com LABUSEL///Puluhan truk tangki muatan Crude Palm Oil (CPO) diduga secara rutin 'kencing' atau mengurangi muatan di gudang penampung CPO ilegal di Jalinsum Cikampak, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumut.

Pantauan, Koresponden aktualonline.com.Minggu (03/12/2017), kegiatan disinyalr illegal tersebut mulai beraktifitas sejak sore hari, antara pukul 15.00 -16.00 WIB.

Dimana pada jam-jam tersebut, puluhan truk tangki muatan CPO tampak secara bergantian masuk ke dalam gudang berdinding tepas yang berada persis dipinggir Jalinsum Cikampak itu.

Salah seorang sumber koresponden aktualonline.com menyebutkan, dari puluhan truk tangki tersebut, beberapa diantaranya diduga truk tangki dari perusahaan pengangkutan berinisial PT S dan PT AP, yang memuat CPO dari salahsatu Pabrik Kelapa Sawit (PKS) di Perlabian Kecamatan Kampung Rakyat. Ada juga yang diduga berasal dari PKS PT DLI di Kecamatan Bilah Hilir.

Seyogianya, truk tangki tersebut ditugaskan untuk mengantar CPO ke PT Wilmar Grup Dumai-Pelintung. Namun ditengah perjalanan, para supir berbuat curang dengan mengurangi muatan di gudang penampungan CPO ilegal tersebut.

Bahkan ada beberapa supir sengaja singgah untuk mencari keuntungan dan ada juga supir yang terpaksa singgah karena diancam mafia gudang CPO ilegal itu.

"Tapi biasa nya sih, para supir juga sudah kerjasama atau kongkalikong dengan perusahaan angkutan," jelas sumber aktualonline.com.

Ia juga minta aparat kepolisian untuk menindak kegiatan tersebut.Sementara pihak PKS seharusnya juga menindak para supir agar tidak lagi melakukan kegiatan "kencing" di gudang CPO ilegal di Cikampak.

Sebelumnya,Kapolsek Torgamba AKP Guntur Siagian yang dikonfirmasi mengatakan akan melakukan penyelidikan terkait informasi beroperasinya gudang CPO ilegal di wilayah hukumnya tersebut.

"Belum tahu kita ada buka gudang disitu, kita  akan perintahkan anggota cek kesana," ungkapnya melalui sambungan telepon.///Haryan Harahap

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 13 Desember 2017 | 23:49:59
Peringatan Peristiwa 13 Desember Tebing Tinggi
Rabu, 13 Desember 2017 | 11:40:55
Pulang Beli Sabu Waria Lau Dendang Ditangkap Polisi
Selasa, 12 Desember 2017 | 23:38:52
Satpol PP Labusel Gelar Razia ASN Bolos
Selasa, 12 Desember 2017 | 13:31:27
Kasdam I/BB Serahkan 1 Unit Rumah Kepada Ibu Betti
Selasa, 12 Desember 2017 | 01:15:44
Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan Khidmat
BERIKAN KOMENTAR
Top