• Home
  • Sumut
  • Bhakti Natal…Kejaksaan se-Kota Medan dan Sekitarnya Beranjangsana ke Sekolah Adhyaksa
Selasa, 5 Desember 2017 | 23:49:23

Bhakti Natal…Kejaksaan se-Kota Medan dan Sekitarnya Beranjangsana ke Sekolah Adhyaksa

aktualonline.com/sahat sirait
Bhakti Natal…Kejaksaan se-Kota Medan dan Sekitarnya Beranjangsana ke Sekolah Adhyaksa
BERITA TERKAIT:

aktualonline.MEDAN///Panitia Perayaan Natal Keluarga besar Kejaksaan Se-kota Medan dan sekitarnya Tahun 2017 menyelenggarakan Bakti Natal ke sekolah Adhyaksa Medan, Senin (5/12)  di gedung Sekolah Adhyaksa JL. H.M Said Medan.

Dalam kesempatan itu para murid Sekolah Adhyaksa mulai dari tingkat taman kanak-kanak (TK) Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) menampilkan kebolehannya dalam tari-tarian dan vocal group.

Ketua Pelaksana Harian Panitia Natal Keluarga Besar Kejaksaan se-Kota Medan sekitarnya Tahun 2017, Irianto Lumban Tobing, SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara perayaan Natal, Ketua IAD Wilayah Sumut selaku Ketua Yayasan Sekolah Adhyaksa, Kepala Sekolah SMP, SD dan TK serta Asisten Pengawas Kejatisu, Asisten Pembina dan Wartawan yang telah memberikan support atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Sementara Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu) DR. Bambang Sugeng Rukmono SH MH, mewakili Asisten Pembina, Ade Tajudin Sutiawarman, SH. MH dalam sambutannya mengatakan, Bhakti Natal ini merupakan bagian kegiatan Berbagi Kasih dalam rangka perayaan Natal yang dilaksanakan Keluarga Besar Kejaksaan se Kota Medan dan sekitarnya.

Selain itu, tujuan Bhakti Natal di Yayasan Sekolah Adhyaksa Medan ini, untuk meningkatkan rasa berbagai dan empati kepada sesama serta meningkatkan semua orang akan pemahaman tentang hidupnya bersama sebagai keluarga artinya sesama manusia sebagai satu kesatuan umat Tuhan.

Lebih lanjut dikatakan Ade Tajudin, dimana kita semua hidup sebagai satu keluarga yang hidup di bumi yang satu, kita masing masing Mempu tanggung jawab untuk hidup bersama dengan saling tolong menolong agar hidup menjadi lebih baik.

Sementara Kepala Sekolah TK Adhyaksa, Yuliana mengucapkan terimakasih atas Bhakti Natal yang dilaksanakan Keluarga Besar Kejaksaan se Kota Medan dan sekitarnya  serta bantuan yang diberikan berupa speaker dan sound system.

Bantuan bhakti Natal tersebut diserahkan Tambok Nainggolan kepada Ketua Yayasan Sekolah Adhyaksa secara simbolis.

Hadir pada acara itu,Ketua Panitia Perayaan Natal Keluarga besar Kejaksaan Se-kota Medan dan sekitarnya Tahun 2017, Yuliana Sagala, SH. MH, Asisten Pengawas Kejatisu, Tambok Nainggolan, SH, Asisten Pembina Kejatisu, Ade Tajudin Sutiawarman, SH. MH, Kajari Medan, Olopan Nainggolan, SH, Koordinatif Intelijen, Putin Laoly, SH, Kasipenkhum Kejatisu, Sumanggar Siagian, SH, Kasidik Pidsus Kejatisu, Iwan Ginting, SH, KASIPIDUM Kejari Medan, Prada Situmorang, SH, Kasipidum Kejari Pakam, Robert Pakpahan dan anggota panitia perayaan Natal keluarga besar Kejaksaan Se-kota Medan.///Sahat MT Sirait

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 13 Desember 2017 | 23:49:59
Peringatan Peristiwa 13 Desember Tebing Tinggi
Rabu, 13 Desember 2017 | 11:40:55
Pulang Beli Sabu Waria Lau Dendang Ditangkap Polisi
Selasa, 12 Desember 2017 | 23:38:52
Satpol PP Labusel Gelar Razia ASN Bolos
Selasa, 12 Desember 2017 | 13:31:27
Kasdam I/BB Serahkan 1 Unit Rumah Kepada Ibu Betti
Selasa, 12 Desember 2017 | 01:15:44
Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan Khidmat
BERIKAN KOMENTAR
Top