• Home
  • Sumut
  • Dihantam Ombak Tinggi di Selat Malaka…1 dari 4 Nelayan Belum Ditemukan
Selasa, 5 Desember 2017 | 23:52:39

Dihantam Ombak Tinggi di Selat Malaka…1 dari 4 Nelayan Belum Ditemukan

Foto/aktualonline.com/ade
Keluarga berharap Hasil nelayan yang hilang di perbatasan Selat Malaka dapat ditemukan
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.PANTAI LABU///4 Nelayan asal Desa Paluh Sibaji, Pantai Labu yakni Rojali,Maswan,Aman dan Hasin terombang-ambing dilaut Selat Malaka setelah perahu dompeng (tradisional) yang mereka gunakan untuk menangkap ikan dihantam ombak setinggi 4 meter.

Kepada Kontributor aktualonline.com, Selasa (5/12) Aman  salah satu nelayan yang selamat mengatakan, peristiwa itu terjadi Jum'at (1/12) lalu.  

Dikatakan Aman, seperti biasanya mereka berangkat ke laut guna memancing ikan dengan naik perahu dompeng. Namun setelah 4 hari berada di laut serta makanan dan minuman sudah habis selanjut mereka beranjak pulang.

Namun saat berada di perbatasan Selat Malaka yang berbatasan dengan Malaysia,tiba tiba datang ombak besar dan akibatnya perahu mereka tersebut di hantam hingga terbalik dan pecah dan dua diantaranya tercampak.

Melihat keduanya teromang-ambing ditengah laut kemudian salah seorang nelayan mencampahkan piber tempat ikan ke seorang nelayan dan kemudian terjun ke laut guna memberikan pertolongan.

Setelah 4 jam berada di tengah laut dengan kondisi terombang ambing selanjutnya melintas kapal India tujuan Tanggerang dan selanjutnya menolong mereka akan tetapi Hasin sama sekali tidak terlihat dan setelah dicari tak ketemu hingga akhirnya kapal tersebut meninggalkan lokasi itu.

"Kami berusaha mencarinya selama 1 jam tapi tak ketemu,'terang Aman.

Begitu sampai di Dumai, selanjutnya Aman mengabarkan kepada keluarga serta teman-temanya. Mendengar hal tersebut, kemudian teman-teman Aman berangkat ke lokasi guna mencarinya akan tetapi sia-sia karena tak ditemukan.

Sementara pihak keluarga Hasin mendengar kabar tersebut histeris.Keluarga berharap Hasin dapat ditemukan hidup atau meninggal.

" Kami hanya berharap kepada instansi terkait guna membantu melakukan pencaharian dan hingga saat ini kabar soal bapak kami belum ada juga,'terang keluarga.///Ade

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 13 Desember 2017 | 23:49:59
Peringatan Peristiwa 13 Desember Tebing Tinggi
Rabu, 13 Desember 2017 | 11:40:55
Pulang Beli Sabu Waria Lau Dendang Ditangkap Polisi
Selasa, 12 Desember 2017 | 23:38:52
Satpol PP Labusel Gelar Razia ASN Bolos
Selasa, 12 Desember 2017 | 13:31:27
Kasdam I/BB Serahkan 1 Unit Rumah Kepada Ibu Betti
Selasa, 12 Desember 2017 | 01:15:44
Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan Khidmat
BERIKAN KOMENTAR
Top