• Home
  • Sumut
  • Ijeck Bantu Korban Banjir Tebing Tinggi
Rabu, 6 Desember 2017 | 01:44:39

Ijeck Bantu Korban Banjir Tebing Tinggi

aktualonline.com/Feri.
Ijeck Bantu Korban Banjir Tebing Tinggi
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.TEBING TINGGI///H.Musa Rajekcsyah alias Ijeck tokoh pemuda Sumatera Utara serahkan bantuan melalui Pemerintah Kota Tebing Tinggi untuk korban banjir Kota Tebing Tinggi, Senin (4/12) yang diterima langsung Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan di Posko banjir Rumah Dinas Walikota.

 

H. Ijeck menyampaikan bantuan ini adalah merupakan bantuan kemanusian terhadap warga Kota Tebing Tinggi yang sabtu (2/12) mengalami musibah banjir, dan tentunya memerlukan bantuan kita semua.

 

Kami berharap melalui Pemerintah Kota Tebing Tinggi bantuan ini dapat didistribusikan kepada semua warga yang membutuhkan, dan mudah-mudahan ada manfaatnya, setidaknya membantu meringankan.

 

H.Ijeck juga berharap kepada Pemerintah banjir yang melanda Kota Tebing Tinggi menjadi perhatian serius, apalagi kami mendengarkan laporan Walikota bahwa banjir ini merupakan banjir kiriman, yang menerimanya masyarakat Tebing Tinggi.

 

Kami berharap Pemerintah kiranya mencarikan solusi yang terbaik untuk mengatasi banjir yang datang ke Tebing Tinggi, kondisi semacam ini semakin tahun akan mengkhawatirkan, jika tidak ditanggulangi, ujarnya.

 

Sementara itu Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan atas nama Pemerintah Kota dan masyarakat Tebing Tinggi kepada H.Ijeck atas bantuan yang diberikan kepada warga Tebing Tinggi.

 

Bantuan ini akan sesegera mungkin kami salurkan kepada warga yang terkena musibah banjir melalui camat dan lurah didaerahnya masing-masing dan tidak ada sedikitpun tinggal disini,kantor camat atau lurah, semua disalurkan kepada warga.

 

Kepada Camat dan Lurah saya perintahkan untuk segera mungkin salurkan semua bantuan, diupayakan seadil-adilnya, saya tidak mau dengar ada warga yang tidak kebagian bantuan. 

 

Pemerintah Kota senantiasa care dan memberikan perhatian serius terhadap keluhan masyarakat tidak ada neko-neko, haram itu hukumnya, katanya.

 

Khusus bantuan yang diberikan H.Ijeck berupa pakaian/peralatan sekolah untuk anak-anak yang akan menerima, lurah harus mendatanya secara akurat siapa yang menerima bantuan.

 

H.Musa Rajecksyah menyerahkan bantuan berupa 1,5 ton beras, 100 kotak mie instan, peralatan sekolah berupa pakaian dan buku-buku, serta 5 unit mesin pengisap air.(feri)

 

Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan menyatakan Pemerintah Kota akan berupaya semaksimal mungkin untuk hal ini, mudah-mudahan akan segera dapat kita realisasikan, kita perlu informasi yang akurat dari Kementerian PU-Pera, ujarnya.///Feri

 

 

 

 

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Rabu, 13 Desember 2017 | 11:40:55
Pulang Beli Sabu Waria Lau Dendang Ditangkap Polisi
Selasa, 12 Desember 2017 | 23:38:52
Satpol PP Labusel Gelar Razia ASN Bolos
Selasa, 12 Desember 2017 | 13:31:27
Kasdam I/BB Serahkan 1 Unit Rumah Kepada Ibu Betti
Selasa, 12 Desember 2017 | 01:15:44
Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Medan Tuntungan Khidmat
Senin, 11 Desember 2017 | 23:56:23
Kendaraan Dinas Untuk Keperluan Dinas
BERIKAN KOMENTAR
Top