Rabu, 6 Desember 2017 | 23:20:31

Liga LPI Labusel ke IV Dibuka

aktualonline.com/haryan harahap
Mewakili Bupati Labusel Asisten Administrasi Umum Drs. Ahmad Fuad, MM Membuka Secara Resmi Liga LPI Labusel ke IV Tahun 2017
BERITA TERKAIT:

aktualonline.com.LABUSEL///Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM diwakili Asisten Administrasi Umum Drs. Ahmad Fuad, MM membuka secara resmi Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kabupaten Labuhanbatu Selatan ke IV tahun 2017 di lapangan Sepak bola Asam Jawa Torgamba, Selasa (6/12). Turut hadir pada acara tersebut unsur muspida, pimpinan OPD dan tokoh-tokoh olahraga.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Drs. Ahmad Fuad, MM mengatakan bahwa Liga Pendidikan Indonesia Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pemuda dan pelajar Indonesia melalui olahraga sepakbola sebagai bagian utama pembangunan bangsa.

H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengatakan LPI tingkat kabupaten Labuhanbatu Selatan merupakan sebuah momentum yang cukup baik bagi pelajar untuk meningkatkan peserta di cabang sepakbola, sehingga bukan tidak mungkin kedepan dapat tercipta pemain-pemain berkualitas dari Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan itu, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM berpesan agar pembinaan olahraga sepakbola dapat direncanakan dengan baik, sistematis, berjenjang dan berkelanjutan.

Diakhir sambutannya H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta LPI tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2017.

"Selamat bertanding, jaga kekompakan, pelihara semangat untuk terus memacu diri, semoga adik-adik semua dapat berprestasi tidak hanya di sekolah, tapi memperoleh prestasi tinggi dalam olahraga sepakbola di masa yang akan datang. Tunjukkanlah pertandingan yang bermutu, jadilah inspirasi dan motivasi bagi pelajar lainnya", pesan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM.

Sementara itu Ketua Panpel LPI Kabupaten Labuhanbatu Selatan Mara Ondak Harahap dalam laporannya mengatakan LPI bertujuan untuk merangsang pembinaan olahraga sepakbola pelajar di sekolah-sekolah sekaligus ajang seleksi untuk mendapatkan atlet pelajar berbakat dan potensial untuk direkrut untuk mengikuti LPI Provsu dalam rangka memperebutkan tropi bergilir Gubsu.

LPI kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2017 dilaksanakan dari tanggal 5 s/d 15 Desember 2017 di lapangan sepakbola Asam Jawa Torgamba.

LPI yang memperebutkan tropi Bupati Labuhanbatu Selatan tersebut diikuti oleh tim sepakbola pelajar U-15 dan berstatus pelajar kelas 7 s/d kelas 9.///Haryan Harahap

 

 

Editor : Zul


BERITA LAINNYA
Kamis, 20 September 2018 | 17:02:04
Merasa Permintaannya Diabaikan !!! Istri Bunuh Suami
Rabu, 19 September 2018 | 00:21:47
Wali Kota Hadiri Olahraga Bersama TNI-Polri
Selasa, 18 September 2018 | 13:04:20
Polisi Ungkap Modus Pungli Oknum Kepling Medan Johor
Selasa, 18 September 2018 | 00:45:13
BNNP Sumut Ungkap Jaringan Narkoba di Lapas Tanjung Gusta
BERIKAN KOMENTAR
Top